Kamis, 17 November 2011

Perut Buncit !!

Dulu gw mendambakan banget naik berat badan. Sekarang? masih sih. Hehe. Jadi masalahnya adalah bermula ketika berat gw udah 50 cuy! ini emang pencapaian ter-amazing seumur hidup gw *lebay*. Eh tapi beneran deh, dari dulu paling banter gw cuma 44. Mau makan sebanyak apa juga paling berat cuma 44.

Sekarang dong, sejak gw disini, DISINI, u know lah dimana.. Sejak gw hidup bahagia tanpa code-code program yang bikin gw pengen muntah, yang mengerogoti tiap inci makanan yang udah gw makan.. Sejak itulah gw sedikit demi sedikit menabung lemak. Dan..... jreng jreng jreng *backsound* belom setaun gw udah 50 kg.

Mantep kan?
*biasa frit!*

Ya.. pokonya emejing deh buat gw. Tapi dari sinilah masalah mulai dateng. Mulai menghantui dan berefek ke banyak hal. Bisa tebak masalahnya apa???

PERUT BUNCIT!

*kemudian hening*

udah pada tau lah yah, secara judul ni cerita juga "perut buncit".

Jadi, tiap hari gw kaya orang hamil neng!, keberatan perut, celana udah pada ga muat.

Dan sekarang gw berada dalam masa jenuh dengan perut ini, aduh asli deh ga enak banget, eungap, baju ngepas dikit langsung keliatan ni sketsa balon di perut gw. Mau tahan napas udah kagak mampu, udah ga bisa ditahan.

Tolong!!
Ini beneran lemak tampaknya!

Jujur gw ga sanggup kalo harus lari pagi tiap hari buat ngecilin perut. Dan perlu diketahui, di kamus gw udah jadi kata-kata yang wajib di garis bawahi kalo GW GA BISA NGURANGIN MAKAN alias DIET. Ga bisa! Ga mau! Gila makanan itu salah satu nikmat duniawi cuy jangan disia-siakan begitu saja. Pokonya hukumnya semacam HARAM versi gw. :D

Dan untuk yang mau ngasih solusi "FITNESS", hellowwwwww gw sedang berada di daerah yang "mau beli makan aja harus naek elf". Jadi itu akan sulit ketika ga ada yang mau nyetirin gw ke tempat fitness yang kira-kira 20km jaraknya. Jadi, karena bener-bener putus asa dengan gundukan lemak ini, akhirnya semalem gw mulai bertekad untuk ngebiasain SIT-UP. Hehehe. Pokonya, gw inget banget kata ustad, dengan niat dan usaha, malaikat udah nyatet dan mudah-mudahan Allah ngabulin permohonan pengempesan perut ini bukan pengurangan berat badan yahh.

Jadi yah, kalo yang malem-malem tiba-tiba sms gw ato telpon ga keangkat, berati gw lagi sit-up di kamar dan ga bisa diganggu. Harap ditunggu, sampe gw sanggup 12 kali sit-up. Haha.

Wish me luck!

1 komentar: