Jumat, 06 Februari 2009

1st posting cuy..........

hah akhirnya punya blog juga uy..............

emhhh.... bingung mu cerita apa...

udah seminggu ini di kantor gi ngulik koneksi aplikasi aplikasi syariah...

mulai dari suruh cari source code nya, atur koneksi nya, hah.. mana pake power builder... yg koneksi nya ribet bgt... banget.. banget... dari localhost ke server jaguar baru ke database...

tp ga nyambung2...... ah emang dasar ga bakat ngulik yg begituan....
jadi pusinggg kepala ku....

biasanya klo pusing gara2 kerjaan, suka melarikan diri ke browsing2... chatting.. nge-fesbuk.. nge-fs.. tp gi pd di blok fesbuk sm fs nya....

terus tadi iseng buka blog org, eh jadi pengen iseng2 bikin blog....

dari dulu juga dah pengen sih... cuma ga pede klo liat tulisan sendiri.... tp ya sekarang ma bodo amat ah.... mau aneh, mau te pararuguh, mau ga penting juga yg penting ada tempat buat nyalurin ke-isenganku... hah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar