ga kerasa dah mu weekend lagi....
it's time to be lazy girl... ahahahaha....
mu ngapain yah...
nanti malem nonton tv begadang semaleman.... nonton opera van java...
hari sabtu bangun siang... terus kekantor buat instal ulang komputer....
hari minggu bangun siang... terus maen ke taman anggrek....
dan ga kerasa udah hari senin lagi.....
back to work...
hah.........
eh jadi inget, topik pas makan siang kemaren, nikah + masalah2 dlm rmh tangga + sifat suami...
hihi... harap maklum.. meskipun belum nikah, tp gara2 makan siang bareng ama yg udah pada nikah jadi ikutan ngomongin itu...
jadi kesimpulannya....
aq ga tau mu nikah kapan..
aq ga tau mu nikah sm siapa...
aq ga tau gimana kehidupan abis nikah...
yang pasti..
aq mau nikah klo ada yang berani dateng ke rumah, dan ketemu sm bapa ardi.. (ahahah.. ga yakin deh ada yg berani ngomong... :p)
aq mau nikah sm org yg bener2 bs bahagiain aq sm keluarga dan aq juga bisa cukup buat ngebahagiain dy sm keluarganya..
aq mau kehidupan sebaik2nya pas abis nikah....
tp kayanya masih jauh deh ngomongin nikah.. secara masih 20taun... masih pengen bahagia hidup sendiri dulu.. masih pengen ngebahagiain ade2 sm ibu bapak ku... tapi sih masalah besarnya, masih dipandang belum pantes nikah sm keluarga... hmmmmm... masih dianggep anak bau kencur yg semua nya tergantung sm orang tua.... dan sedihnya, anggepan mereka itu BENER. hah.... ga pa2 deh...
it's time to be lazy girl... ahahahaha....
mu ngapain yah...
nanti malem nonton tv begadang semaleman.... nonton opera van java...
hari sabtu bangun siang... terus kekantor buat instal ulang komputer....
hari minggu bangun siang... terus maen ke taman anggrek....
dan ga kerasa udah hari senin lagi.....
back to work...
hah.........
eh jadi inget, topik pas makan siang kemaren, nikah + masalah2 dlm rmh tangga + sifat suami...
hihi... harap maklum.. meskipun belum nikah, tp gara2 makan siang bareng ama yg udah pada nikah jadi ikutan ngomongin itu...
jadi kesimpulannya....
aq ga tau mu nikah kapan..
aq ga tau mu nikah sm siapa...
aq ga tau gimana kehidupan abis nikah...
yang pasti..
aq mau nikah klo ada yang berani dateng ke rumah, dan ketemu sm bapa ardi.. (ahahah.. ga yakin deh ada yg berani ngomong... :p)
aq mau nikah sm org yg bener2 bs bahagiain aq sm keluarga dan aq juga bisa cukup buat ngebahagiain dy sm keluarganya..
aq mau kehidupan sebaik2nya pas abis nikah....
tp kayanya masih jauh deh ngomongin nikah.. secara masih 20taun... masih pengen bahagia hidup sendiri dulu.. masih pengen ngebahagiain ade2 sm ibu bapak ku... tapi sih masalah besarnya, masih dipandang belum pantes nikah sm keluarga... hmmmmm... masih dianggep anak bau kencur yg semua nya tergantung sm orang tua.... dan sedihnya, anggepan mereka itu BENER. hah.... ga pa2 deh...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar