Hari ini lagi donlot lagu2 nya secondhand serenade dong. Lagi kangen sama lagu2 mereka. Nyesel juga kemaren pas mudik ga bawa my lappie ke sini. Jadi aja mu dengerin lagu yg dipengenin aja kudu ngedadak donlot dulu. Untung donlot di kantor cepet bgt.Dengerin lagu ini inget masa2 nya ngerjain TA d kosan sendiri. Dengan tingkat kemalasan yg sangat tinggi, gue berniat ngerjain TA. Klo ngerjain TA, gue biasanya malem2. Itu juga waktu efektifnya cuma beberapa jam. Yang ada, kalo gi seneng2 nya ngerjain, terus liat di tv ada film ato acara rame, gue lupa deh sama TA nya.. hihi
Terus, kalo ada temen sms, langsung deh fokus ke sms. Dan itu ga cuma, bales sms terus ngerjain TA lagi. Tapi malah diem ngelamun nungguin bales an, yang meskipun sms nya ga penting :p
Belum lagi kalo tiba2 terggoda maen game CS, farm frenzy, ato dinner dash. Hahha, yang ada dari jam 9 gue niat ngerjain TA ampe jam 3pagi-an, waktu yang bener2 kepake nya cuma sejam dua-jam.
Tapi kan meski kaya gitu juga, TA gue tetep beres. Berkat koTA 02 tercinta, kelompok TA paling kacaw, tp tetep bertanggung jawab sama TA-nya. Dan kita lulus sidang tepat waktu dong.
Makasih ya temen2..
luv u lah...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar