Selasa, 12 Mei 2009

my future

kemaren temen gue ada yang nikah lagi..
kaka kelas gue juga ada yg nikah..
ihh koq lagi musim bgt nikah..
pedahal umurnya masih 21-22..
kenapa ya..
sebenernya bukan itu sih pertanyaannya,,
kapan gue ikutan kaya mereka..
nikah..
huehehehehe..
eh dari 2 nikahan temen gue yang gue datengin.. dua-duanya gue cabut melati temen2 gue itu.. hhihihihi.. nora yah.. iseng aja sih.. lucu2an.. kan katanya klo kita ambil melatinya, bakalan ketularan cepet nikah juga.. hehehe.. (ngarep.. :p)

tp ga kebayang juga sih nikah sekarang2..
masih jiga budak leutik..

nikah muda??
bapa gue ga mungkin setuju.. bukan berarti maunya nikah tua.. hehehe
ya pokonya pas2 nya aja lah.. sekitar 23-24.. eh tp bentar lagi dunk.. hehe
nikah tuh menurut gue harus udah bener2 siap semuanya..

tp asik sih kayanya klo dah nikah.. palagi klo dah punya rumah sendiri..
wuihhhh itu kan yg paling gue tunggu2.. biar bisa ngelucu2in rumah..
meskipun mungkin rumahnya ga kaya yg di acara rumah idaman gitu..
tp sih tetep ngarep rumah kaya gitu.. hehehehe
ahhhhhh pengen..........

eh temen gue yang nikah waktu januari itu malah sekarang dah hamil..
dah 4 bulan..
wah bentar lagi jadi ibu.. harus udah bisa ngurus anak..
klo sekedar ngurusin anak kecil sih gue suka.. apalagi klo anak nya lucu.. seneng deh gue..
tapi klo harus bangun tengah malem gara2 anak gue nangis.. waduhhh gue belum siap..
nangis nya itu loh.. kenceng banget di tengah malem gitu malah seringnya bikin gue pusing.. gue belum siap klo tidur nyenyak gue harus kebangung tiba2..

ihhh kapan yah kapan gue nikah..
hihihi kesannya dah kebelet bgt.. pedahal engga koq.. nanti aja..
ga kebayang ada yg ngelamar gue ke rumah.. terus ngobrol sm bapa gue..
hahahha "budak leutik geus hyg kawinnn cenah.. eh nikahh.. hehhehe"

rahasia illahi uy.. kapan dan sama siapa..
i want leave to see another day.. what can i see in my future????.. give me more clue.. i'm angered..

2 komentar:

  1. beda uy...
    mu nikah muda...
    jadi inget pas waktu itu ngapain gitu..
    membahas masalah ini...

    BalasHapus
  2. bukan mu nikah muda...
    kan diatas juga dah jelas bu... aq mah heureuy ..
    hahaha orang belum kebayang..
    mu hidup pake apa nikah muda..
    kaya yang udah mapan aja.. :p
    justru aq heran kenapa mreka cepet2 nikah.. itu aja

    BalasHapus