
Gue pernah SMA loh.. Masa muda masa berapi-api..
Hihi, kesannya bangga banget gue pernah SMA. Tapi asli ga tau koq berasa rame banget, dipenuhin sama hal-hal gila. Banyak kejadian yang ga bisa dilupain, kejadian bodoh sih kebanyakan, dan ga full semua tentang gue, ini tentang masa SMA gue, tentang temen-temen dan semuanya.
Kemaren pas libur sengaja kumpul-kumpul sama temen SMA. Tapi susah ngumpulinnya. Yang dateng palingan cuma 10 orang. Tapi asik sih seru. Yang jelas intinya foto-foto. Hahaha. Biasa mau eksis dan biar ada bukti dan tentunya bikin sirik orang yang ga ikut. Hihi itu sejujurnya misi reuni ini. :p
Beberapa hal yang bikin masa SMA gue berasa berkesan :
- Ketelen jarum pentul. *Satu hal yang bikin gue pertama kali nya di rontgen. Asli nelen jarum pentul beneran ga berasa, gue aja baru sadar nelen tu jarum gara-gara jarumnya ga ada dimana-mana. Berarti si tukang debus ga bisa dibilang jago tuh. :D
- Dipanggil wakasek ampe ditanya nama orang tua dan diancem mu dipanggil gara-gara sesuatu yg ga bisa dipublikasikan. :p *Beneran deg-degan ih.
- Mau diusir boss rumah gara-gara taun baru an pulang jam 8 malem. JAM 8 MALEM cuy!! Begitulah duka nya punya boss super galak. Hihi.
- Sering kabur dari jendela kamar buat nginep di rumah temen. Abis kalo minta ijin suka ditanya macem-macem.
- Dikerjain pas ultah ampe nangis ingusan.
- Liat temen ditampar guru dengan semangat 45. *Hahaha, syok sayah!! Tapi hyg seuri. :))
- Seenaknya dan kalo tau detailnya emang bener-bener SEENAKNYA sama guru biologi yang agak-agak ga bisa liat. *Maap bu, mungkin kami bukan anak didikmu yang baik hati. Tapi asli kami rajin menabung. :p ga nyambung.
- Diusir dari kelas pas pelajaran B. Indo gara-gara telat masuk abis dari perpus sejam lebih dg alasan cari kamus B. Jerman. *Hihi puguh we diusir.
- Nongkrong di citapen bareng teman-temin ampe mu magrib.
- Lari-lari pagi balapan sama satpam yang mu nutup pintu gerbang. *SMA 3 tea jarak dari pinggir jalan ke pintu gerbang bisa dipake buat lari maraton. :P
- Kabur dari sekolah pas acara tablig akbar, menyelusuk-nyelusuk benteng dan menyusuri sawah ladang. Pedahal beberapa meter disana pintu gerbang udah dibuka dan udah boleh pulang. Jadilah kita tontonan santri-santri dadakan.
- Manjat-manjat bangunan tua sebelah sekolah yang katanya bekas perang belanda dan diperkirakan masih tersimpan granat-granat aktif. *Masih penasaran sama bangunan ini. Kenapa ga di ancurin aja ih. Ngeri kalo liat bangunannya.
- Nangis di warnet dengan alasan ga lulus SPMB sementara si pacar saya waktu itu lulus. *sirik. hehehehe.
- Ngeganti ranking di rapot, asalnya ranking 6 di tipe-x jadi 3. Hihi busuk banget, abis kalo ketauan bos rumah ranking gue turun bisa dibantai. :p
- Kumpul di pinggir pantai tengah malam buta. Nangis2an. Nyanyi2an. Maap2an. *pas perpisahan kelas 2. Sedih asli.

Edun lumayan banyak ternyata. Pedahal masih banyak hal-hal kecil yang bisa dikenang. Sayang susah banget kalo mu kumpul sama temen-temen SMA tuh. Udah pada sibuk sendiri. Makanya masih untung kemaren bisa ngumpul juga. Berencana ke pantai sih bulan Maret nanti. Tapi rencana cuma rencana. Mudah-mudahan aja jadi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar