Kamis, 28 Januari 2010

Pernah muda. :p


Gue pernah SMA loh.. Masa muda masa berapi-api..
ivanjaya.net
Hihi, kesannya bangga banget gue pernah SMA. Tapi asli ga tau koq berasa rame banget, dipenuhin sama hal-hal gila. Banyak kejadian yang ga bisa dilupain, kejadian bodoh sih kebanyakan, dan ga full semua tentang gue, ini tentang masa SMA gue, tentang temen-temen dan semuanya.
ivanjaya.net
Kemaren pas libur sengaja kumpul-kumpul sama temen SMA. Tapi susah ngumpulinnya. Yang dateng palingan cuma 10 orang. Tapi asik sih seru. Yang jelas intinya foto-foto. Hahaha. Biasa mau eksis dan biar ada bukti dan tentunya bikin sirik orang yang ga ikut. Hihi itu sejujurnya misi reuni ini. :p
ivanjaya.net

Beberapa hal yang bikin masa SMA gue berasa berkesan :
  1. Ketelen jarum pentul. *Satu hal yang bikin gue pertama kali nya di rontgen. Asli nelen jarum pentul beneran ga berasa, gue aja baru sadar nelen tu jarum gara-gara jarumnya ga ada dimana-mana. Berarti si tukang debus ga bisa dibilang jago tuh. :D
  2. Dipanggil wakasek ampe ditanya nama orang tua dan diancem mu dipanggil gara-gara sesuatu yg ga bisa dipublikasikan. :p *Beneran deg-degan ih.
  3. Mau diusir boss rumah gara-gara taun baru an pulang jam 8 malem. JAM 8 MALEM cuy!! Begitulah duka nya punya boss super galak. Hihi.
  4. Sering kabur dari jendela kamar buat nginep di rumah temen. Abis kalo minta ijin suka ditanya macem-macem.
  5. Dikerjain pas ultah ampe nangis ingusan.
  6. Liat temen ditampar guru dengan semangat 45. *Hahaha, syok sayah!! Tapi hyg seuri. :))
  7. Seenaknya dan kalo tau detailnya emang bener-bener SEENAKNYA sama guru biologi yang agak-agak ga bisa liat. *Maap bu, mungkin kami bukan anak didikmu yang baik hati. Tapi asli kami rajin menabung. :p ga nyambung.
  8. Diusir dari kelas pas pelajaran B. Indo gara-gara telat masuk abis dari perpus sejam lebih dg alasan cari kamus B. Jerman. *Hihi puguh we diusir.
  9. Nongkrong di citapen bareng teman-temin ampe mu magrib.
  10. Lari-lari pagi balapan sama satpam yang mu nutup pintu gerbang. *SMA 3 tea jarak dari pinggir jalan ke pintu gerbang bisa dipake buat lari maraton. :P
  11. Kabur dari sekolah pas acara tablig akbar, menyelusuk-nyelusuk benteng dan menyusuri sawah ladang. Pedahal beberapa meter disana pintu gerbang udah dibuka dan udah boleh pulang. Jadilah kita tontonan santri-santri dadakan.
  12. Manjat-manjat bangunan tua sebelah sekolah yang katanya bekas perang belanda dan diperkirakan masih tersimpan granat-granat aktif. *Masih penasaran sama bangunan ini. Kenapa ga di ancurin aja ih. Ngeri kalo liat bangunannya.
  13. Nangis di warnet dengan alasan ga lulus SPMB sementara si pacar saya waktu itu lulus. *sirik. hehehehe.
  14. Ngeganti ranking di rapot, asalnya ranking 6 di tipe-x jadi 3. Hihi busuk banget, abis kalo ketauan bos rumah ranking gue turun bisa dibantai. :p
  15. Kumpul di pinggir pantai tengah malam buta. Nangis2an. Nyanyi2an. Maap2an. *pas perpisahan kelas 2. Sedih asli.

Edun lumayan banyak ternyata. Pedahal masih banyak hal-hal kecil yang bisa dikenang. Sayang susah banget kalo mu kumpul sama temen-temen SMA tuh. Udah pada sibuk sendiri. Makanya masih untung kemaren bisa ngumpul juga. Berencana ke pantai sih bulan Maret nanti. Tapi rencana cuma rencana. Mudah-mudahan aja jadi.
ivanjaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar