Tau kan tentang film ini? Film tentang aktivitas supernatural di malem hari. Ceritanya tentang seorang istri yang ngerasa kalo dirinya diikutin makhluk gaib. Dan akhirnya si suaminya mencoba ngerekam semua aktifitas di kamar tidur mereka pas malem hari pas mereka tidur. Suami nya penasaran pengen buktiin tentang makhluk itu. Dan lama-lama emang iya di video nya keliatan kalo makhluk itu beraktifitas.Cuma, kalo menurut gue kayanya tu makhluk risih juga kali ya di videoin kaya begitu, gagap kamera kali tu makhluk, hihi makanya malah marah pas diselidikin kaya gitu. Dan endingnya, tu makhluk bener-bener murka dan ngebunuh si suaminya lewat tangan istrinya. Ckckck. Parah. Dan kalo ga salah film ini diambil dari kisah nyata.
Ngeri gue pas tadi pagi ngebayangin tentang film ini. Emang sih sebelum-sebelumnya abis nonton ni film dan kalo malem-malem gue suka ngebayangin aktifitas apa yang sebenernya kejadian di malem hari. Cuma, ya udah, cuma iseng mikirin aja, ga dipikir lebih lanjut.
Tadi pagi gue ngalamin kejadian aneh. Kayu putih. Dari sejak gue nyampe kosan lagi abis mudik hari minggu malem kemaren, gue cari-cari kayu putih punya gue di kamar di tempat biasa gue nyimpen tu kaga ada. Udah ampe diubek-ubek juga ga ada. Bener-bener ga ada. Mata dan otak gue masih normal untuk bilang kalo benda itu emang ga ada. Dan karna emang lagi bener-bener butuh, alergi gue tampak lagi kambuh akhir-akhir ini, kemaren pulang kerja belilah akhirnya gue kayu putih baru.
Belum sempet gue pake juga sih tu kayu putih, langsung gue simpen di tempat biasanya. Tertidurlah gue dengan tenang. *Masih idup loh gue. :pPagi-paginya, pas bangun, langsung menuju cermin buat liat perkembangan muka yg sedang perawatan buat jerawat yang merajalela kemaren-kemaren. *Kebiasaan gue pas bangun pagi. Huehehe.
Pas nengok tempat kosmetik (ga pantes juga sih dibilang kosmetik, orang ga ada apa2, cuma parfurm, vini, mascara, obat jerawat, handbody, sisir sama 2 lipglos. Ga ada bedak ato apapun lagi. Gara-gara muka gue yang emang agak sensitif sama olesan muka. Hahaha. Ih btw, ga penting banget nyebutin alat dandan gue. :D), tempat dimana semalem gue nyimpen kayu putih di jajaran paling depan. Dan tebak sekarang, di sebelah kayu putih baru gue tersimpan rapih kayu putih lama yang most wanted banget akhir-akhir ini. Asli heran, ampe gue pegang-pegang tu kayu putih buat menyadarkan kalo itu nyata. Dan gue ampe flashback berapa kali buat ngeyakinin kalo emang kayu putih itu sebelum pagi ini ga ada. GA ADA.
Hmmmmm.. Dengan so Cool nya gue bilang, "ya sudahlah mungkin dipinjem kali 3 hari ini".
Dipinjem sama siapa?? Meneketehe. Mungkin makhluk-makhluk kaya di film Paranormal Activity, makhluk-makhluk yang ga pengen di ekspos, yang hilir mudik malem hari pas kita lagi lelap-lelapnya. Entahlah. Yang jelas point ini di pagi ini, nambahin satu alesan gue buat percaya kalo makhluk selain manusia *bukan alien itu ada. Yang gue harap sekarang, mudah-mudahan mereka ga ganggu gue aja. Serius gue paling ampun kalo dihadepin sama makhluk begituan.

walah... serem frit...
BalasHapusayo direkam siapa tau beneran ada... :D
ga ah prob.. ngeriii..
BalasHapussaya ma mu nerimo legowo aja.. :))