Long weekend kemaren gue hanya jadi seorang penunggu rumah. Ga kemana-mana. Sempet karaoke sih bareng temen, terus akhirnya nyempil ke Gramedia. Iseng-iseng beli buku buat temen bengong. Inget waktu itu pernah baca blog My Stupid Boss, ngakak gue pas baca blog itu. Jadi ceritanya tentang karyawan yang punya bos yang bener-bener super super ajaib. Heran gue ada bos kaya gitu. Tapi lucu, bikin kesel sama bikin pengen ketawa juga ngebayangin tingkahnya. Pasti? Yakin? Sure? Yess, i'm sure, yakin, pasti!!! *Hahaha mengutip si Boss.

Recomended deh ni buku. Sama hal nya kaya buku nya Raditya Dika, ni penulis emang awalnya iseng-iseng nulis blog curhat tentang kelakuan si Boss nya. Lama-lama dibaca temen-temennya dan ternyata lucu, akhirnya dijadiin buku deh. *Kayanya sih begitu kronologisnya.
Dan pas liat di rak novel remaja, ternyata tu buku ada. My Stupid Boss udah ditangan, iseng mampir di jajaran novel luar, rada tertarik sama tulisan Ghost Girl - Rest in Popularity, sampulnya lucu, bikin pengen ngehampirin dan baca tu buku. Kocak juga tampaknya ceritanya, seorang cewe meninggal cuma gara-gara keselek permen karet. Sempet googling bentar buat liat review dan komentar tentang ni buku. Tapi belum beres browsing, ni hp dah mati, lowbat. Nekat pengen beli, masuklah tu buku di kantong belanjaan gue.

Genre nya kayanya horor campur komedi remaja gitu. Yang ini buku nya baru sempet baca dikit sih, jadi belum bisa nge-review full. Tapi lumayan seru koq baru baca dikit juga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar