Minggu depan terakhir mengabdi di Bukopin. Finally, akhirnya gue hengkang dari Jakarta. Sebenernya gue ga pernah ngerti kenapa bisa sengotot ini pengen keluar dari kota metropolitan ini. Kalo dari kerjaan, sebenernya gue ga terlalu bermasalah, cuma emang dengan resiko kerjaan gue bikin pikiran berasa ga pernah tenang, apalagi kalo abis ngerjain program transaksi, berasa di otak tuh seliweran muka-muka user ato dering-dering telpon komplain incident. Ga tenang. Ga nyaman.
Akhirnya setelah ikhtiar sana sini, *gue awalnya ngincer PNS biar bisa di kota tercinta, tasikmalaya. Tapi mungkin emang belum nasib gue disana, 2 kali ikut test PNS-an (KPU sama Pemda) ga ada yang lolos. Terus gue ikut ke Bank lagi (salah satu bank itu lahh.. :D) tapi ga sebagai IT, dan pas test kemampuan bidang, mampus lah gue disana. Ngerjain soal berasa lagi dijalan tol, tanpa hambatan karna emang ga mikir sama sekali. Tu soal ga satupun yang pernah gue tau. Hihihi repot deh, yakin ga lolos, dan emang ga lolos. :D
Terakhir gue ikut PLn. Bolak balik Bandung akhirnya ngena juga. Alhamdulillah. Tapi pas dapet malah sempet bingung, ambil ato engga. Tapi kayanya bapa gue merestui, jadi ya diambil aja. Meskipun nanti entah bakalan ditempatin dimana. Semoga deket, ga sanggup kalo lama-lama ga pulang ke rumah. Hihi. Ongkos nya itu loh. :P. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat gue. Mudah-mudahan ga coding. Dan mudah-mudahan gajinya lebih gede. Hahaha.
Dan hari ini, barang-barang gue selama kost 20 bulan di Jakarta mau di gusur ke Tasik. Seminggu kedepan bakal jadi musafir di Jakarta. Hahaha. Nebeng-nebeng di kosan teman tercinta *Desdes dan Dindin. :*
Terimakasih bukopin untuk ilmu nya *jadi agak mengerti tentang debet kredit, terimakasih untuk internet nya *kantorku warnetku, dan terimakasih untuk ngasih pengalaman hidup di Jakarta. :) :) :)
Akhirnya setelah ikhtiar sana sini, *gue awalnya ngincer PNS biar bisa di kota tercinta, tasikmalaya. Tapi mungkin emang belum nasib gue disana, 2 kali ikut test PNS-an (KPU sama Pemda) ga ada yang lolos. Terus gue ikut ke Bank lagi (salah satu bank itu lahh.. :D) tapi ga sebagai IT, dan pas test kemampuan bidang, mampus lah gue disana. Ngerjain soal berasa lagi dijalan tol, tanpa hambatan karna emang ga mikir sama sekali. Tu soal ga satupun yang pernah gue tau. Hihihi repot deh, yakin ga lolos, dan emang ga lolos. :D
Terakhir gue ikut PLn. Bolak balik Bandung akhirnya ngena juga. Alhamdulillah. Tapi pas dapet malah sempet bingung, ambil ato engga. Tapi kayanya bapa gue merestui, jadi ya diambil aja. Meskipun nanti entah bakalan ditempatin dimana. Semoga deket, ga sanggup kalo lama-lama ga pulang ke rumah. Hihi. Ongkos nya itu loh. :P. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat gue. Mudah-mudahan ga coding. Dan mudah-mudahan gajinya lebih gede. Hahaha.
Dan hari ini, barang-barang gue selama kost 20 bulan di Jakarta mau di gusur ke Tasik. Seminggu kedepan bakal jadi musafir di Jakarta. Hahaha. Nebeng-nebeng di kosan teman tercinta *Desdes dan Dindin. :*
Terimakasih bukopin untuk ilmu nya *jadi agak mengerti tentang debet kredit, terimakasih untuk internet nya *kantorku warnetku, dan terimakasih untuk ngasih pengalaman hidup di Jakarta. :) :) :)
moga dilancarin...
BalasHapussalam buat c adik :D (teteeeepp...) :))
satu lagi, moga di tempat baru, makin berkah makin nyaman makin jadi kebaikan makin okeeee hidup karir dan lain2nya :)
sukses mss.frita!
aa.... eta meni keukeuh salam na.. moal dipasihkeunn cuy ah sing kalah kumaha ge.. hahaha
BalasHapusbtw, iya aminnn hatur nuhun doana.. doakeun nanti ga makin kurus yah.. :* :*
Kyaaa... mbfrit keterima di PLN.. huaaa.. T_T..
BalasHapusasiiik nyoooooooooOOooOo..
congratz.. di tunggu post berikut nya.. penasaran ditempatin di mana.. hehHe.
salam satu jiwa! *arema kale... wkkwkwk~
aminnnn doainn yah mii cing penempatannya deket2 ajaa aminnn :D :D
BalasHapus