Ada saatnya kita menyadari kalo silent is gold itu beneran menentramkan. Ada saat kita, ok saya, ga peduli dengan apa yang diributkan orang. Pasang headset buat lebih meyakinkan kalo kita ga mau tau.
Iya saya sedang mengalami saat-saat kaya gitu. Semacam ngobrol sama orang kalo ada perlu aja. Kadang itu juga jawab sesimple mungkin. Saya capek. Mungkin ini semacam akumulasi rasa capek saya. Merasa terintimidasi atau merasa ga dimaklumi mungkin. Jadi udah ga respek sama semuanya.
Bahkan saya ga tau mau gimana cerita tentang ini. Di tempat sujud pun saya udah ga tau mau mohon apa, mau cerita apa. Ga tau. Diem, nangis, dan akhirnya cuma bilang "ga tau ya allah.. Engkau Maha Kuasa Atas segala sesuatu".
Saya kangen yudha jimmy sama pak syam.
Iya mereka temen dan keluarga saya pas di indramayu. Kerja bareng mereka ga berasa beban. Semuanya berasa menyenangkan.
Kangen.
Dan btw, setelah menyadari gw yg mulai jadi pendiem dan ga excited dengan aktivitas apapun dikantor, gw mulai mikir kalo ini emang habbit gw. Setelah ngerasa capek sama semuanya, gw milih diem dan menjauh. Jelek memang. Tapi ini bukan dibuat-buat dimana gw bisa berubah lagi seketika. Emang udah ga ada hasrat. Dan ini bisa menahun, di rumah, gw seorang yang ga banyak ngobrol. Dan sekarang, gw pikir ini juga pasti ada sebabnya. Sebab yang gw pun udah lupa dan ya itu tadi, males ngobrol ini udah jadi semacam sifat.
Yess, silent is my choice.
Bismillah. Lancarkan mudahkan semuanya ya allah. Amin.
ツ

Tidak ada komentar:
Posting Komentar