Selasa, 06 Januari 2015

Jogja

Yogyakarta.

Next destination dalam hidup saya. Hingga umur saya 26 tahun ini, alhamdulillah saya dikasih kesempatan merasakan hidup di beberapa kota.
  1. Tasikmalaya. 17 tahun di kota kelahiran saya
  2. Bandung. 3 tahun kuliah di Politeknik Negeri Bandung
  3. Jakarta. 1,5 tahun, pertama kali dapet kerja di Bank Bukopin S. Parman Jakarta
  4. Indramayu. 3 tahun kerja di PLTU Indramayu
  5. Bandung. 1 tahun 5 bulan. Mutasi ke kantor PLN di Jl. Imam Bonjol No. 1. 
Dan sekarang, kembali dapet surat mutasi. Ke Yogyakarta. Kembali ke Dunia Hitam *read: batubara. 

Saya senang, jujur ini memang dream comes true banget. Saya pengen banget hidup di Jogja dan kembali berhubungan dengan batubara. Entah kenapa. Mungkin karena orang-orangnya. Atau karna kerjaannya yang jelas. :D 

Sekarang, dampak dari mutasi ini, saya sedang mencari rumah di daerah Jogja dan pengasuh baru buat My Alveiyolla. Iya, pengasuh yang lama agak keberatan ketika harus berjauhan dengan suaminya yang sementara ini ada di Bandung. Saya mengerti makanya saya tidak memaksa.

Apakah ini jawaban tulisan saya sebelumnya ya Allah? :') Aamiin. I wanna Settle down. Mudahkan semuanya.

1 komentar: