Senin, 04 April 2016

Yogyakarta

Hai,

Long time no see. Ini beneran long time. Biasa, terlalu happy dengan kehidupan sekarang kayanya *sombong* hahaha

Btw, sekarang saya udah pindah kota lagi. Sama suami dan anak tercinta. *sujud syukur* Secara ini entah doa saya yang kapan, tiba-tiba tahun 2016 ini udah terkabul aja. Mutasi kerja ke Jakarta, tinggal di depok. Mutasi jadi ANKER. Anak Kereta. *nyengir*

Tau kan, kenapa tadi di awal saya bilang happy? Sudah merasakan kehidupan keluarga yang sebenarnya. Tiap hari bangun pagi liat sebelah ada muka innocentnya anak dan muka ilerannya suami. Tiap pagi juga, siapin makan dua makhluk ini. Tiap hari juga bobo lebih malam buat nemenin dua makhluk ini sampe mereka bobo duluan. Rasanya gimana? lebih cape ternyata ya.. hehe tapi lebih nikmat. *cie*

Sekian intermezzo cerita hidup saya sekarang.

Lanjut cerita travelling ya.. Kebetulan sebelum pindah jakarta ini, kita sempet traveling jogja dulu, nikmatin jogja selagi masih di jogja. 

Pantai Drini, Gunung Kidul & Candi Ratu Boko

Candi Borobudur

 Candi Prambanan

Candi Hijau

Sempet sedih juga sih sebetulnya harus ninggalin Jogja. Kota ramah, nyaman, sepi, ga pake macet kecuali weekend. Sempet lupa klo doa saya dulu pengen hidup bareng suami dan anak. Alhamdulillah. Makasih ya allah udah dibolehin setaun nikmatin jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar