Lombok kali ini ditemenin suami dan anak.
Lombok kali ini, didatengin saya yang bukan lagi jomblo kesepian menyedihkan yang nekat dateng ke Lombok sendirian habis meeting di Surabaya. :D
Lombok kali ini terasa lebih indah buat dinikmatin. Hehehe.
Trip Jogja Lombok.
- Sehubungan dengan, jadwal pesawat Jogja - Lombok yang cuma sekali sehari. Itupun jam 19:00. Lion Air. Dengan status Delay. Akhirnya, sampai Lombok jam 12 Malem (waktu Mataram)
- Naik taxi resmi terakhir. Sejam lebih sampai Senggigi. Check in di Kila Senggigi Beach Hotel. Bobo.
- Besoknya, main seharian di Senggigi. Malemnya ke Mataram datengin Ayam Taliwang yang katanya paling enak. Emang enak sih. :D
- Pulang ke Hotel. Bobo
- Naik Boat nyebrang Gili Trawangan. Cuma 5 menit doang sih tapi si fariel tangannya ga lepas gitu nelungkup emaknya :D. Ngeri juga kali dy kaget ngerasain sensasi lonjak lonjak naik boat.
- Seharian di Gili Trawangan. Keliling pulau. Main di pantai. Pulang
- Malemnya ke Mataram lagi cari oleh-oleh pesenan anak-anak kantor
- Dini hari, subuh-subuh udah otw bandara. Lagi lagi garagara jadwal pesawat Lombok-Jogja yang sehari sekali dan jam 06:00 pagi waktu Lombok. Ngantuk.
Rasanya trip bawa bocah itu, ribet ama barang bawaan. :D Dan makan nya juga jadi ga teratur. Secara si fariel makannya agak manja gitu. Lama dan harus sabar. Ga cocok sama jadwal traveling. Serunya, ngenalin anak banyak hal. Naik pesawat, naik perahu, pantai, laut, bandara, etc. Seneng banget liat ekspresinya yang excited. :D


Tidak ada komentar:
Posting Komentar