Kamis, 25 Februari 2010

Gue yang So Inggris.

Teringat kejadian kemaren. Saat gue lagi ngerjain program tentang transaksi yang overdraft. Tu program udah beres, ceritanya gue lagi testing sendiri. Bingung gimana caranya biar suatu rekening overdraft. Nanyalah gue sama senior yang tempat duduknya paling deket. (Senior ini dipastikan mengerikan, galak, dan mukanya serem. Hihi maap buat yang ngerasa lagi saya omongin. Ini jujur dan apa adanya :D)

Gue : Mas tau ga gimana caranya nge-kondisiin biar transaksi giro overdraive? (sesungguhnya maksud gue OVERDRAFT.. :(.. )
Senior : Apa?

Gue : *Ngulangin pertanyaan yang sama dengan mimik serius.

Senior : Apa???? *Ngeriiii.

Gue : Overdraive. (keukeuh)
Senior : APA??? *Muka cengengesan.

Gue : *&#^*!#%#! (Mulai curiga apa yang salah dengan hambamu ya allah....)

Senior : Nyetirr?? Koq drive drive segala??

Bageuss!!
diketawain sama temen kantor dan senior itu. Hihihihi. Ngumpet dah gue.

Saran :

Kalo merasa memiliki nilai TOEFL kurang dari standar, HARAP JANGAN MENYEBUTKAN KATA-KATA BAHASA INGGRIS KECUALI YANG SESUAI SAMA LIDAH INDONESIA.
STOPPED LETTER E.

TRUST ME!! IT's WORK!!

1 komentar:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus