Udah lama banget ga nge-blog. Hmmmmm bulan kemaren dan bulan ini berasa sibuk. Ok jangan protes dulu, maksudnya berasa so' sibuk. :D Maklum, punya bos baru yang agak-agak gimana gitu. Huehehe. Agak baik maksudnya, perhatian gitu deh, ampe tiap hari ditanya progres. Baik banget kan??? Dan bos gue yang satu ini tuh rajin banget diem di kantor, pedahal udah jam 5 tapi masih aja betah di kursi, ngajak2 anak buahnya pula. Klo kita pulang nih ya, mata nya itu loh, udah kaya mau nerkam. Hihi. Terus yah, mau nya semua-muanya ngikutin mau nya dia. Hmm. Katanya "style saya beda". Tapi si bos kadang lucu juga, klo muka nya lagi ga judes, tingkah nya bisa bikin ketawa. So asik gitu deh. *Bos gue baca ga yah.. :S
Bos gue ini yang pernah gue ceritain di postingan Gue yang So Inggris, yang senior serem itu. Sekrang menjelma jadi boss gue. :D Kadang suka mirip sama boss di buku My Stuppid Boss.
Anyway, sebulan ini banyak banget kejadian yang bikin gue ngakak ampe pengen pipis, bikin gue spechless dan kejadian yang bikin gue nangis belepotan. *Menghela napas. :D Tuhan emang adil, membuat semuanya menjadi seimbang. Alhamdulillah :)
Bulan kemaren juga umur gue berkurang. Tapi masih 22 cuy. Masih ada kesempatan setaun dua taun lagi buat mikirin nikah. Sekarang mikirin kerjaan dulu aja deh. Mau banggain orang tua. Mau bersenang-senang. Mau nabung. (Untuk point terakhir tahun ini harus bener-bener terwujud. NABUNG. Gila kerja udah setahun setengah tapi masih belom bisa punya tabungan. Oh tuhan, kenapa Engkau menciptakan manusia seboros ini *Fiuhhhh :D..)
Di bulan kemaren juga gue nangis ingusan di kantor gara-gara baca sms ibu. "Frit, ade patah lagi kakinya".
Beuh... tu kaki udah kaya kayu aja pake ada istilah "patah lagi". Asli pas baca sms itu gue panik parah. Nelponin ibu, ade, dan sodara ga diangkat-angkat. Tapi untungnya pas gue telpon ade nya ibu, dia langsung ngejelasin klo patahnya pas ujian praktek lari cepet. Edan dari situ gue langsung tutup telpon nya, ga sanggup denger lebih banyak. Ngilu. Dan gue cuma bisa nangis. Gue inget pas 2 hari sebelum kejadian ade gue sms, minta duit buat beli jas buat perpisahan. Iya dia baru beres banget UAN. Mau perpisahan. Mau kuliah di Bandung. Mau keluar dari rumah. *Seperti cita-cita gue pas lulus SMA aja, pengen menghilang dari rumah. :D
Sekarang malah yang kejadian ade gue jelas ga bisa ikut perpisahan. Test-test masuk kuliah juga ga tau sempet ikut ga tau engga. Soalnya kata tukang ngobatinnya minimal sebulan nginep disana. Itupun harus bener-bener ga digerakin, dan makan cuma tahu tempe dan abon. Miris banget gue dengernya. Dan dia kan hobi banget ngerokok sama ngopi, sehari ampe bisa berapa batang dan berapa gelas. Tapi sekarang jadi ga boleh sama sekali. Ada hikmahnya juga sih, kali aja ade gue bisa berhenti ngerokok. :)
Iya jadi ceritanya pas kelas 5 SD ade gue lagi main bola gitu, terus entah kenapa tiba-tiba jatuh dan tulang paha nya patah. Beneran patah. Langsung dibawa ke tempat pengobatan patah tulang tradisional dan harus dirawat disana 3 bulan an. Sempet nge-drop ade gue waktu itu. Ga bisa ngapa-ngapain. Dan sekarang malah kejadian lagi. Ade gue harus ujian praktek lari. Salahnya ade gue ga bilang dulu pernah patah tulang, dan gurunya pun ga nanya apa ada yg pernah patah tulang ato engga. Kejadianlah pas lagi lari baru berapa puluh meter ade gue terkulai lemas dengan tulang paha menonjol keatas. Jadi tulang yang dulu patah itu ga kuat dipake lari. Ibu bapa jelas langsung nangis ditempat. Panik ga karuan. Marah-marahin orang kenapa ga bilang. Ade gue cuma bisa meringis kesakitan dan lucunya ampe gigit tangan temennya saking sakitnya.
Miris yah, kecelakaan di saar seru-seru nya masa sekolah. SMA. Ini kan masa nya paling diinget. Belajar 3 taon, UAN, dan tiba-tiba masuk ke dunia yang lebih bebas. :) Kejadian itu sebelum dia UAS. Makanya gurunya ampir tiap hari jenguk ade gue ke tempat pengobatan buat nganterin soal UAS.
Ibu bapa tiap hari nginep disana. Rumah jadi ga keurus. Cuma dihuni 2 kurawa (ade gue yang laen) yang agak-agak ga sepaham. Zuat dan Bori. Beuh mereka emang tukang guntreng. Yang satu jaim sebagai kakak kali yah, jadi sukanya nyuruh-nyuruh dan kalo ngomong kaya yang bentak. Yang ade nya ga suka di gitu-gitu, gampang marah pula apalagi emosi.
Hihi suka lucu deh sama mereka. Semalem gue telpon, tanya rumah udah pada dikunci belum, jendela gimana, udah makan belum. Dan YESS jawabannya belum semua. Susah diatur emang anak cowo. Apalagi ga bisa bekerja sama kaya gitu. Susah. :D
Mudah-mudahan semuanya cepet baik-baik aja. Biar ade gue bisa ngewujudin mimpinya kuliah di bandung, biar bisa jadi orang sukses. :) :). Mudah-mudah an ade gue dikasih kesabaran. Amin..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar