Senin, 12 April 2010

Best Friend I Ever Had


Setiap awal punya akhir. Tapi dalam kehidupan, semua akhir adalah awal yang baru. :)

Senin pagi ini memulai semuanya sendiri. Agak lebay memang. Hihi. My BF (best friend yah bukan boy friend :P), partner masak bareng, ngekost bareng, ngantor bareng, ngeluh bareng, ngrumpi bareng, belanja bareng, ikhtiar bareng dan bareng-bareng lainnya sekarang harus balik kandang. Back to paris van java. Huaa asli saya sedih, pengen ngikut pindah dari jakarta maksudnya. Udah mumet disini. Udara dan kerjaannya ga baik buat batin saya. Huehehe.

Tapi emang suatu saat ada kalanya gue atau dia harus mulai terpisah, berkarir dan menjalani hidup sendiri-sendiri. Ya iyalaahh masa iya gue ampe nikah mu bareng-bareng terus. :D

Ga berasa udah 4,5 tahun bareng2. Mudah-mudahan kita bertemu lagi teman, bukan untuk waktu yang singkat, kalo sekedar main-main sih emang wajib kita ketemu lagi. Maksud dan harapan gue, semoga kita bisa bareng2 lagi. Ato seengganya di kota yang sama lah. :D Amin amin amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar