Cara Mengapus Posting di Cbox
Udah lama sih gue pernah ngelakuin ini. Gara-gara di Cbox di blog gue tiba-tiba ada yang nge-posting ga penting. Cuma gue baru share sekarang soalnya kemaren ada yang sempet nanya. Makanya di share.
Jadi begini caranya :
- Login di site Cbox.
- Masuk ke menu messages.
- Tinggal di organize aja sendiri mana postingan yang mau di hapus mana yang engga.
- Selesai
Simple kan yah. Hihi udah sih gitu aja. Tapi lumayan lah ngebantu kalo ada yang mu hapus postinga-postingan ga jelas dan cuma nyampah doang. :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar