Kamis, 08 April 2010

Cara Mengapus Posting di Cbox

Udah lama sih gue pernah ngelakuin ini. Gara-gara di Cbox di blog gue tiba-tiba ada yang nge-posting ga penting. Cuma gue baru share sekarang soalnya kemaren ada yang sempet nanya. Makanya di share.

Jadi begini caranya :
  1. Login di site Cbox.
  2. Masuk ke menu messages.
  3. Tinggal di organize aja sendiri mana postingan yang mau di hapus mana yang engga.
  4. Selesai

Simple kan yah. Hihi udah sih gitu aja. Tapi lumayan lah ngebantu kalo ada yang mu hapus postinga-postingan ga jelas dan cuma nyampah doang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar