Rabu, 12 Mei 2010

Pulau Umang

Pulau Umang
Pulau ini ada di daerah ujung kulon dan bener-bener ujung. Gue kesini pas ada acara gathering perusahaan. Kapan yah? Hmm sekitar satu setengah tahun yang lalu. Pas gue baru sebulan kerja di sini.

Perjalanan dari jakarta tu 6jam. Cuma gara-gara pas awal kita kesasar, jadinya ampe 10jam. Parah bgt kan.

Pulau nya asik, sepi. Jadi pas nyampe di deket pulau umangnya kita harus naek perahu dulu buat sampe ke pulau. Kecil sih menurut gue pulaunya, bisa dikelilingin jalan kaki seharian lah. Nginep nya di cottage-cottage gitu. Ih asli adem, anginnya gedeeeee. Terus di pinggir-pinggir pantai karang nya ada saung-saung gitu buat di pijit.

Bisa juga berenang di pantai sebelah mananya gitu lupa. Nanti bisa snorkling, diving, banana boat. Seru ih pas banget buat honeymoon. Yang budget honeymoon nya cuma cukup buat di dalam negeri dan deket-deket, ke sini aja. Enak koq sepi. :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar