Sebelumnya saya bersyukur sama semua yang saya miliki sekarang, kemarin dan nanti. Alhamdulillah. Saya yakin semua nya udah ditentuin. Tapi Tuhan ga menutup mata kalo kita meminta kepadanya. Tuhan ga akan bosen sama permintaan kita. Wish list yang paling saya harapkan sekarang itu :- Mudah-mudahan ade saya cepet sembuh, bisa jalan lagi. Bisa ikut ujian kuliah. Bisa lulus di jurusan seni ato apapun mau nya dia. Sekarang cuma bisa terkapar di tempat tidur, kakinya bener-bener belum boleh dipake jalan. Makan di batas seadanya. Semuanya, makan pipis semuanya di tempat tidur. Saredih. Pedahal temen-temennya udah cari-cari coba-coba tes buat masuk kuliah. Ade saya cuma bisa diem dan dg sabar ngeliat temen-temennya. Dan besok hari perpisahan, dari dulu dia latihan ngeband buat biar tampil di acara perpisahan. Ngotot minta beliin jas buat perpisahan. Perpisahan SMA. Ya allah saya ga tega liatnya, ga tega ngebayangin mimpinya harus ga kecapai pedahal belum usaha sama sekali. Ya allah... mudah-mudahan cepet sembuh dan diberi kesabaran lebih. Mohon dengan sangat ya allah. Mohon dengan sangat. :(( Aminnn..
- Mudah-mudahan kami sekeluarga diberi kesehatan lahir batin. Diberi kebahagiaan lahir batin, dan selalu ada di jalanMu. Aminn.
Sekian wish list saya hari ini, dan nanti. Mudah-mudahan dikabulkan. Aminnn :)
Notes :
Status fesbuk ade saya hari ini yang bikin miris dan sedih :
"menunggu saat saat aku bsa brpijak kmbli. . dan brsiap tuk menata hri, mengejar mimpi2 yg dlu smpat trsmpan dhti. ."
Huaaa asli serius sedih pengen nangis. Sabar yah dot... :)
Notes :
Status fesbuk ade saya hari ini yang bikin miris dan sedih :
"menunggu saat saat aku bsa brpijak kmbli. . dan brsiap tuk menata hri, mengejar mimpi2 yg dlu smpat trsmpan dhti. ."
Huaaa asli serius sedih pengen nangis. Sabar yah dot... :)
cuma bisa nge'Aminin...
BalasHapusAmin Ya Allah..
walau tertunda, moga kedepannya menggantikan kesabaran hari ini cuy..
satu lg nu kudu, moga ademu makin ganteng hweheheheh
hihihihi.... kucel n dekil a sekarang mah... bayangin aja ampir 2 bulan ga mandi.. :D tapi nanti mudah2an tetep ganteng hahaha
BalasHapusiya amin ya a.. makasih doa nya.. :*