Yang suka baca horor pas jaman 6 ato 7 taun an lalu mungkin tau sama serial horornya R.L. Stine ini. Itu pas gue masih SMA, masih suka asik nongkrong pulang sekolah sambil pacaran. Pacaran di depan tempat sewa komik novel sambil jajan dan ngeliatin orang-orang muda-mudi lalu lalang. Hihi. Gara-gara itu gue jadi keranjingan sewa komik sama novel, 3 hari itu bisa ngabisin 3 komik dan 2 novel. Aihh dulu gue suka banget baca dan nonton tentunya. Khususnya sama yang horor-horor. Menegangkan cuy. Hehehehe.Sebenernya ada banyak sih novel horor waktu itu, cuma yang lain itu ceritanya berat, jadi pusing kalo buat bacaan kilat. Nah kalo fear street ama goosebump ini ceritanya anak remaja seumur gue gitu, jadi berasa gue ngikutin cerita. Apalagi kalo goosebumps suka lucu-lucu ceritanya, suka ada pilihan pula, misalkan ada cerita terus ditengah-tengah tiba-tiba disuruh milih mau gimana selanjutnya. Terus suka acak-acak halamannya. Dan endingnya pun beda-beda. Jadi berasa kita lagi main game. :D
Tapi kayanya sekarang tu novel udah ga ada deh. Pedahal lumayan loh. Si R.L. Stine udah ga ada ide kali ya. :P
Selain novel seperti yang tadi gue bilang, kebetulan disebelah tempat sewa komik itu tempat sewa film. Murah-murah pula, satu film 4ribu kalo ga salah. gue juga suka sama film horor. Maniak. Hahaha. Sampe-sampe si penjualnya kalo gue lewat situ langsung ditawarin film-film horor baru. :D Sehari gue seringnya sewa 2 ato 3 film horor. Dan itupun gue nonton nya tengah malem di kamar sendirian dengan keadaan lampu dimatiin. Tapi gue baik-baik saja. Hahaha. Ga triak-teriak ga jelas. Pokonya seru deh. Lulus SMA gue kuliah di Bandung, Ciwaruga yang daerahnya masih sepi dan banyak kuburan, apalagi mengingat asal daerah ciwaruga itu jaman dulunya tempat pembantaian. Aih.. asli gue di kosan ga berani sama sekali nonton horor lagi, GA SAMA SEKALI. Ga berani gue, serius. Pedahal dulunya mandiri dan akrab banget sama horor. Mungkin gara-gara dulu di rumah sendiri kali yah, jadi berasa aman dan karna tau keadaan rumah. Efek si ciwaruga itu lah sampe sekarang gue jadi ga berani nonton film horor sendirian. Ngeriiiiiii.. Hehehehehe. Sekarang action-action aja deh sama horor yang kaya Serial Supernatural, yang agak-agak rancu horornya. Hehehe.
Btw, balik lagi ke si R.L. Stine, gue lagi nyari-nyari ebook semua serialnya nih. Buat koleksi. Kalo ada yang baca ini dan punya, kabar-kabari yah..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar