Kalo ngeposting tulisan kita di blog kan suka berasa aneh kalo polos-polos aja.. Dulu gue pernah sih pake emotion Onion, cuma lupa lagi caranya ga sempet di share. Dan berhubung gue ganti laptop, harus di setting lagi deh tu biar ada emotion-emotion nya.
Tapi gue mu pindah haluan, jadi pake emotion kaskus . Ini juga dapet searching dari si om. Caranya sama aja sih, soalnya udah ada javascript nya juga. Jadi begini resep nya sodara-sodara:
- Pada pake mozilla kan yah? yah yah?
- Download add-ons greasemonkey.
- Instal add-ons. Biasanya sih abis instal harus di restart dulu biar kebaca hasil installannya sama si mozilla.
- Kalo udah di restart, instal script emotion kaskusnya, ada 3 bos: >> instal >> instal >> instal
- Buka dasbor blogger nya.
- Klik tab rancangan terus pilih edit html.
- Cari di source nya : ]]>
- Simpen source di bawah ini di atas source yang dicari tadi:

Tidak ada komentar:
Posting Komentar