Rabu, 08 Desember 2010

Ibu

Ibu saya keren banget loh.. Super sabar super baik super tabah super super super duper wanita hebat.

Semua orang pasti bilang begitu tentang wanita yang dipanggil "IBU". Tapi ini lain loh, hebat nya lain, sabar nya lain, tabah nya lain. Ibu saya lain dari yang lain. Baik banget banget. Aih saya bangga lah jadi anak nya ibu saya. Tapi saya ga mau jadi kaya ibu saya, terlalu baik.

Jadi mellow gini. Ini gara-gara kemarin pas pulang mudik, di bis ada ibu marah-marah sama anaknya gara-gara tu anak bengong aja pas disuruh sama ibunya. Gue pikir sih gara-gara tuh anak lg mikir ibunya ngomong apa, kan di bis berisik banget tuh jadi agak-agak ngeblur ga jelas omongan ibunya. Eh taunya langsung dimarahin ngumpat-ngumpat.

Gue langsung mikir, perasaan ibu gue ga pernah kaya gitu. Dia tuh marahin gue pas gue telat solat sama kalo rumah acak-acakan. Hehehe. Dan itu pun marahnya tuh cuma ngomong sambil pergi doang. Emang sih klo telat solat subuh ampe teriak-teriak kedengeran sekampung :D tapi ya wajarlah buat bangunin anaknya ibadah. Hihi.

Tapi gue ga bisa loh ngungkapin sayangnya gue dengan pelukan lah, ato perhatian apa lah. Hihihi, malu. Yang ada yah klo gue pengen tau sesuatu gue nanya nya sambil so so cuek gitu. Hehehehe. Kalo lebaran aja ga pernah gue nangis pas maap-maapan. Gengsi. Pernah deng pas bapa gue maap-maapannya sambil nangis eh gue jadi ikutan terharu, kan masa iya bapanya nangis minta maap gue nya lempeng-lempeng aja. Hihihi.

Kesimpulannya : ibu saya the best lah. *kecupkecup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar