Minggu, 06 Februari 2011

My Birthday :)


Hari ini 06 Februari 2011. Birthday nya my "Just Ordinary Girl".

Ga berasa udah 2 taun aja gue nulis-nulis ga jelas kaya begini. Hihi. Apalagi pas baca first posting an gue 2 taun lalu, aihh culun abis, haha penulis kelas teri banget ga jelas mu nulis apaan. *kaya yang sekarang udah jadi penulis kelas kakap aja. Hahaha.

Kalo ni blog diibaratin manusia yah, umur 2 tahun tu lagi lucu-lucu imut-imut nya. :D Mungkin karna ini bukan manusia, jadi bisa lah di plesetin dikit jadi amit-amit.

Tapi asli, lucu pas gue buka-buka postingan lama gue, jadi berasa punya diary. Keliatan banget alur hidup gue. 06 Februari 2009 lalu gue masih hidup di Jakarta menikmati kosan yang nyaman banget di tengah kota yang kacaw parah. Sabtu minggu gue masih sering main ngabisin duit. *sekarang juga.

Yang jelas, 06 Februari 2011 ini gue udah ga di Jakarta lagi, udah ngelewatin lumayan banyak liku-liku hidup yang ga pernah gue bayangin sebelumnya. Banyak cobaan dan rejeki yang udah gue dapet. Semuanya berasa seimbang dan mudah banget pas udah kelewatin. Alhamdulillah. :)

Bener banget kata-kata klasik orang-orang beriman "Tuhan ga akan ngasih cobaan melebihi kemampuan orang tersebut". Buktinya gue bisa ngelewatin 2 taun masih dengan senyuman di muka gue. *emangbawaantukangcengengesan

Jadi inget film The bucket list, gue jadi pengen bikin the bucket list nya gue. Tapi ga gue share disini.. hehehe konsumsi sendiri. :D Yang jelas, nikah belum ada di the bucket list gue tahun ini. Bukan karna apa-apa, karna emang belum siap nikah aja, lahir batin belom siap. Masih ingin menikmati hidup dan senang-senang *lagi-lagihura-hura Hahaha. Mungkin menikah 2 ato 3 tahun lagi. *berharapjodohdateng amin amin.

Sekian dan terimakasih sambutan gue untuk birthday ini. Mudah-mudahan kalian belum muak nge-follow dan baca-baca tulisan gue. Hehehe. Asal pinter milih aja hahaha soalnya ada yang baik buat kesehatan tapi ada juga yang bikin muntah-muntah keracunan saking muaknya baca tulisan gue. Hehehe. Tapi ga pa2 meskipun bikin keracunan tapi kalian suka kan buka blog ini.. iya kan iya kan.. *NGAREP

Happy birthday "Just Ordinary Girl" sayang. Cepet gede yah.. Udah gede mau jadi apa?? Jangan kaya penulisnya yang ga jelas mau jadi apa. Maunya hura-hura terus.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar