
Saat kumpul arisan hari sabtu di bandung kemarin. Dengan celetukan ga sengaja, tiba-tiba kita ingin mengunjungi mantan kampus tercinta dan ter-horor. Hehehe. Loh koq horor?? Hehehe. Ga horor koq. Apalagi tugas-tugasnya, geli-geli doang. GELI-GELI DOANG. *sedangmenyindir.
Jadilah minggu pagi kita lari pagi ke POLBAN. Lari pagi dengan kostum ga niat lari. :D Nostalgila. Foto-foto ga jelas. Dan masih ga banyak berubah. Polban dengan kesederhanaannya. :) Alibi pake kata sederhana hihihi.
Gedung Jurusan kita :) Teknik Komputer.

Nongkrong depang gedung C.

Lorong gedung JTK, berasa inget jaman nunggu dosen. :D

Dan ini lagi di ruang dosen.

Lagi foto-foto dan meracau, ga sadar ada dosen baru dateng. Kita kepergok lagi cindeuteun depan gedung JTK. Pedahal kemarin hari minggu dan lagi libur semester. Dikirain bakalan ga ada dosen, hehehe. Tanya kenapa?? tiba-tiba bisa ada dosen. Ok gue paparkan ceritanya.
"Kayanya si Bapa update fesbuk dan baca status kita yang tentu saja udah update pake foursquare "Check in at Politeknik Negeri Bandung". Hahaha terus lagi kangen sama kita-kita mantan anak didiknya yang agak-agak rancu, jadi aja mendadak ngunjungin kampus dan berharap ketemu kita. Dan yess, harapan bapak dosen pun terkabul"
Ampun pak, skenerio ini hanya fiktif belaka.
Dan ini saat-saat mengenang nonton main bola depan gedung. Sambil ngelamun ato ngeceng-ngeceng ga jelas. Hehehe.

mendadak mellow, kangen banget jaman kuliah. Kayanya sepusing-pusing nya tugas kampus masih bisa aja buat keketawaan ampe nangis-nangis pedahal lagi ga punya duit tetep aja bahagia. Oh oh.. rindu masa muda.
Terimakasih teman-teman, untuk 3 tahun kita yang bener-bener ga terlupakan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar