Kenapa yah seringnya kita bisa lancar banget kalo nulis itu pas patah hati ato bener-bener bahagia. Emosi nya itu berasa all out. Kaya semua kata-kata itu bekerja sama sama otak buat loncat-loncat keluar dan jadi tulisan. Dan sekarang feeling gue lagi flat banget. Ga patah hati, ga juga bahagia. LIFE IS FLAT (Saat ini gue mendadak ga sepaham sama Chitato *snackpujaangue* LIFE IS NEVER FLAT).
Jadi berhubung sedang flat, gue ga jadi nulis. Pengen nulis tapi ga bisa nulis. Tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen.
Jadi berhubung sedang flat, gue ga jadi nulis. Pengen nulis tapi ga bisa nulis. Tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen tapi ga tapi pengen.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar