Rabu, 18 Mei 2011

Be a Apatis Person

Semalem gue telpon-telponan sama si pacar. Ngobrol ngalor ngidul terus begosip tentang temennya dia yang ketemu kita tadi siang. Lebih tepatnya bukan begosip, tapi gue yang banyak tanya layaknya wartawan infotaiment. Jadi seolah jiwa wartawan gue sudah mengalir dalam darah di nadi tubuh gue ini. Sampai saat ini gue pun ga ngerti kenapa gue suka penasaran banget sama masalah orang, pedahal yah setelah gue tau pun itu masalahnya ga gue apa-apain dan ga gue sebarin juga. Just want to know, biar ga dikata ga aptudet dan lumayan loh bisa jadi pengalaman.

Eh eh di tengah-tengah gue bombardir si pacar dengan pertanyaan-pertanyaan ga penting gue, gue dimarahin. Haha. Emosi juga dia ditanya hal-hal yang dia pun ga tau jawabannya. Dan yes, gue langsung diem. Dan hari ini rasa "penasaran sama masalah orang" gue muncul lagi. Pas ada temen lagi ngomongin orang gue tiba-tiba tanya.

Abis nya yah, hidup tanpa gosip itu berasa kita ga nikmatin salah satu nikmat duniawi cuy. Hehehe lebay abis. Tapi iya loh, hidup tuh jadi lebih swingswing berwarna. Kita jadi belajar dari hidup orang lain, belajar dari pengalaman tanpa harus ngalamin. Mantep ga???

Tapi sekarang gue mau ngilangin sifat gue yang amat sangat jelek ini ah. Kata agama gue jelas-jelas bilang gibah ato ngomongin orang itu dilarang, tapi masihhhhh aja suka tergoda. Gimana dong dong gimana. Susah banget, masa iya gue harus pake headset kemana-mana biar ga tergoda denger omongan orang.

Begimanapun gue akan mencoba untuk menjadi seorang yang apatis eh eh salah yah.. Haha pokonya mencoba buat ga peduli sama gosip-gosip. Doakan saya teman-teman. Dan harap maklumi jika sedikit-sedikit masih suka terlihat antusias sama gosip, karena saya pemula. Dan bagaimanapun kesempurnaan hanya milik Allah SWT hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar