Kamis, 25 Januari 2018

Jalan ke Anyer!

Hai.

Next cerita jalan-jalan. Anyer!

ngapain kesana? karna emak belum pernah kesana. penasaran aja liat anyer. 😀

disana kita nginep di aston, deket sama karangbolong. tapi kita ga ke karangbolong sama sekali. pas pulang sempet lewatin jalannya sih, sengaja dilewatin dulu kesana, buat penasaran doang. tp suami ga mau mampir krn takut. siang-saing pedahal. tp emang mendung gerimis serem gitu. 😕 yaudah deh skip.

di sana kita ga kemana-mana, cuma di hotel ama keluar makan. berangkat dari depok jam 08 pagi. sampe anyer jam 2 siang. berangkat selow. sempet mampir dulu tebet. mampir dulu makan sop ikan solat istirahat. pokonya santai. 😆

review kuliner. sop ikan taktakan. 
dapet info makan disini krn suami pernah, katanya enak. kebetulan bulan lalu pas dinas cilegon, emak jg pernah mampir makan siang disini. tapi krn emak ga begitu suka ikan jadi biasa aja sih. tapi emang seger dan ga bau amis. cocok jg buat anak kecil. klo review suami sih enak banget. ah apasih yg ga enak buat bapak yg makan mulu pedahal berat badan udah mau 1 kwintal. 😤😥😒

next ya, sampe hotel istirahat bentar. kebetulan hotelnya itu pinggir pantai, dy punya pantai sendiri juga. jadi kita di anyer bener-bener cm di situ aja. berenang, main pasir, main air pantai.

malem nya searching tempat makan yang enak. lalu kita pilih Pondok Ikan Bakar BM. 
makanannya seafood gitu biasa lah ya di daerah pantai klo ga makan seafood berasa belum sah. nah yang bikin enak adalah sambelnya. sambel dadak. aduh ini beneran enak banget pedes seger. enakkkkkk banget. enak pokonya. *lebay* 😋

udah, besok paginya santai-santai dulu habis sarapan. lalu pulang. alhamdulillah jalanan anyer - depok lancar. 

jadi anyer bagus ga? liat foto aja lah ya. 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar