Why TMII?
Eyang nya fariel pengen ke TMII.
dulu nenek nya fariel juga ngajakin ke TMII.
kenapa sih ini eyang dan nenek suka nya ke TMII.
ternyata, setelah liat brosur nya, TMII emang luas dan banyak yang bisa dikunjungin juga ya. ada anjungan-anjungan berbagai provinsi. ada kereta gantung. ada waterpark. ada skyworld. ada banyak wahana lain juga.
Dulu sama nenek fariel cuma main ke anjungan-anjungan aja. gratis. cuma bayar tiket masuk TMII aja.
Lalu setelah itu, sempet juga fariel main ke TMII lagi. ke Taman Legenda. Ngapain? liat dino. jadi di taman legenda ini ada kaya taman isinya dinosaurus-dinosaurus replika gitu. bagus koq.
Nah, yang sama eyang ini, fariel berkunjung ke skyworld sama istana anak-anak. dan naik kereta gantung. fariel ga takut. duh prestasi banget. haha.
skyworld itu isinya astronot-astronot gitu. history nya astronot. cerita-cerita planet. komet. luar angkasa pokonya. sepi disana. tapi mayan, fariel suka koq. nonton planetarium. dannnn nonton 5 dimensi yang berakhir pada anaknya jerat jerit "SELAMATKAN POYO BUNDAAAAA...SELAMATKAN POYOOOOOOOO" 😅😅😅😅😅😅
lalu istana anak-anak. isinya kaya museum mainan anak-anak aja. trus ada mainan-maianan prosotan dll. biasa aja sih.
TMII murah, wisata murah tapi banyak ilmu nya. oh iya di skyworld, taman legenda dan istana anak-anak ini ada waterpark mini nya jg. jadi ga perlu ke snowbay nya TMII. masing-masing spot udah komplit gitu wahana nya.
recomended koq ni TMII. asal jangan pas weekend aja kesana nya. penuh. macet. susah parkir.
❤






Tidak ada komentar:
Posting Komentar