Kamis, 08 Februari 2018

Plesir Singkat ke Palembang

Palembang. 

Main kesini pas ada temen nikahan. jadi kita mau kondangan aja sebenernya. Tapi lalu main. 😀

Tahun 2012. Udah lama ya, ga papa ya. Kan namanya juga cerita. Once upon a time. 

Jadi kemana aja di Palembang? Makan pempek! Candy. Dulu belum tau bahwa piko juga enak. Terus kemana lagi? jembatan sungai musi itu. lalu ke pulau kemaro. Legenda pulau kemaro pada tau kan? Emak lupa soalnya, jadi skip ya. 😀

Sebentar doang di Palembang, 2 hari aja. Jadi ga banyak yang bisa diceritain. Udah lupa juga. Maklum umur. hehe. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar