Kamis, 08 Februari 2018

Main ke Garut

Garut

Main ke Garut ini pas nganterin pengasuh pulang. Ada drama antara dia dan suami. Jadi emak memutuskan putus kontrak. 😓

Sebenernya Garut ini kota tetangga sm kota kelahiran emak. Jadi udah pasti sering banget lewat sini. Kalo main sih baru sekali dua kali. 

Ada banyak wisata juga loh di Garut ini. Wisata air panas. Sempet ke Daerah Puncak Darajat (ini waktu meeting di PLTP Darajat) ih dingin banget disini. nafas jadi embun semua. Lokasi nya agak jauh dari kota garut. Naik.. naik.. naikkkkk terus ke atas. Sampe ketemu puncak. 😀

Lalu emak sempet juga nginep di Sampireun. Yang ada danau ditengah-tengah resort nya. Bagus. 


Lalu sempet main ke pemandian air panas, danau dariza. anget. *apasihkomennya* 😀 Banyak juga wisata air panas lainnya selain danau dariza. Jadi ada penginapan lain yg ada pemandian air panas nya, seperti sabda alam, dll. 

Lalu kemana lagi ya, oiya sempet juga main ke Gunung Papandayan. Hiking. Dulu. Jaman muda, tahun 2009 an kayanya. 

Kalo kuliner garut jelas emak suka. pasti ada sambel, lalapan, pete, dannn nasi liwet. duh nikmat banget itu. 😋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar