Homesick.Saat ini gue bener-bener sedang homesick menggila. Puasa dah 3 minggu tapi belum pernah sama sekali makan sambel. Loh apa hubungan nya yah?? Hahaha. Maksudnya, gue pengen makan sambel buatan ibu gue. Jadi intinya gue pengen pulang dan makan masakan rumah (digaris bawahi yah : dimasakin).
Homesick tuh sangat-sangat menyedihkan. Tiap gue bangun tidur yang terfikir tuh pasti "sekarang hari apa ya?? Berapa hari lagi nih ke tanggal 18??". Hadohh bikin cape hati deh. Tapi alhamdulillah sekarang dah hari Jumat, yang artinya tinggal seminggu lagi buat pulang. Dan gue udah request buat dimasakin sambel, lalapan yang direbus gitu, tempe goreng = mendoan, ayam goreng khas rumah (sebenernya sama aja sih, tapi koq kayanya rasanya tuh bedaaa gimana gitu), kolek pisang (asli bener2 ngidam kolek pisang yang enaaakk), sama es kelapa muda.
Beuh kayanya bakalan jadi buka puasa ternikmat tahun ini. Tapi sayang gue cuma kebagian 2 kali buka puasa di Tasik. Malem minggu sama malem senin a.k.a malem lebaran. Dan masa selama sebulan ini gue ga ngalamin buka puasa bareng sangkeu. :(( Ga lucu banget. Tapi gue juga ga puas kalo cuma kebagian buka puasa sehari dirumah. Bingung. Tapi sih setelah dipikir mateng2, malem minggu gue buka di rumah bareng request-an tadi. Malem senin nya baru bareng sangkeu. :D
Jauh2 hari sebelum gue mudik, gue dah bikin schedule ngapain aja 2 hari sebelum lebaran disana. Hari sabtu, jalan2 cari baju, kerudung, sama baju, sama baju lagi. Hahaha. Balik ke rumah, makan, trus teraweh. Hari Minggu, jalan2 lagi, terus ke rumah temen gue yang baru ngelahirin (hihi ga kebayang dah punya anak lagi.. devi oh devi.. gimanakah rasanya melahirkan?? hmmm.. kayanya gue salah nanya nih, harusnya sequence pertanyaanya. Ok. Bagaimanakah rasanya meniikah?? membuat anak?? bawa2 bayi ampe 9 bulan?? dan melahirkan??. Tolong jawab dengan kata2 yang baik dan benar, berusahalah buat bikin rasanya itu tampak menyenangkan. :D), terus buka bareng sama jalan2 sama si sankeu. Lancar ga yah ni schedule. Mudah2an aja lancar. Aminn.. :D
Hadoohhh koq abis nulis segitu aja gue dah mellow lagi. Dan mata pun mulai berkunang-kunang berkaca-kaca. Ibu,,,, Anakmu ini ingin pulang. :(( Kangen, bener2 kangen rumah. Kangen sama ade2 gue yang tampaknya udah makin gede, udah jadi pemuda2 tanah air. Udah bisa jagain ibu gue yang selalu sendiri disana. Kangen... Kangen berisiknya rumah sama nada2 gitar yang cempreng dari sana sini, ketawa2 ade2 gue yang ngakak kaya woody woodpecker, celotehan mereka yang bikin gue yang kalo lagi marah jadi kembali baik2 aja. Gue sayang mereka.
Ternyata gue lemah. Gue ga bisa terlalu lama jauh dari mereka. Udah 4 taun ini gue jadi kos-kosers. Tapi belum pernah sebegitu lama ini ngalamin buka puasa sendiri.
Ingin pulang...................................... :((
Homesick tuh sangat-sangat menyedihkan. Tiap gue bangun tidur yang terfikir tuh pasti "sekarang hari apa ya?? Berapa hari lagi nih ke tanggal 18??". Hadohh bikin cape hati deh. Tapi alhamdulillah sekarang dah hari Jumat, yang artinya tinggal seminggu lagi buat pulang. Dan gue udah request buat dimasakin sambel, lalapan yang direbus gitu, tempe goreng = mendoan, ayam goreng khas rumah (sebenernya sama aja sih, tapi koq kayanya rasanya tuh bedaaa gimana gitu), kolek pisang (asli bener2 ngidam kolek pisang yang enaaakk), sama es kelapa muda.
Beuh kayanya bakalan jadi buka puasa ternikmat tahun ini. Tapi sayang gue cuma kebagian 2 kali buka puasa di Tasik. Malem minggu sama malem senin a.k.a malem lebaran. Dan masa selama sebulan ini gue ga ngalamin buka puasa bareng sangkeu. :(( Ga lucu banget. Tapi gue juga ga puas kalo cuma kebagian buka puasa sehari dirumah. Bingung. Tapi sih setelah dipikir mateng2, malem minggu gue buka di rumah bareng request-an tadi. Malem senin nya baru bareng sangkeu. :D
Jauh2 hari sebelum gue mudik, gue dah bikin schedule ngapain aja 2 hari sebelum lebaran disana. Hari sabtu, jalan2 cari baju, kerudung, sama baju, sama baju lagi. Hahaha. Balik ke rumah, makan, trus teraweh. Hari Minggu, jalan2 lagi, terus ke rumah temen gue yang baru ngelahirin (hihi ga kebayang dah punya anak lagi.. devi oh devi.. gimanakah rasanya melahirkan?? hmmm.. kayanya gue salah nanya nih, harusnya sequence pertanyaanya. Ok. Bagaimanakah rasanya meniikah?? membuat anak?? bawa2 bayi ampe 9 bulan?? dan melahirkan??. Tolong jawab dengan kata2 yang baik dan benar, berusahalah buat bikin rasanya itu tampak menyenangkan. :D), terus buka bareng sama jalan2 sama si sankeu. Lancar ga yah ni schedule. Mudah2an aja lancar. Aminn.. :D
Ternyata gue lemah. Gue ga bisa terlalu lama jauh dari mereka. Udah 4 taun ini gue jadi kos-kosers. Tapi belum pernah sebegitu lama ini ngalamin buka puasa sendiri.
Ingin pulang...................................... :((
Tidak ada komentar:
Posting Komentar