Kamis, 27 Agustus 2009

Orang ke-3, Setan??? Mungkin

Apa sihh untung nya poligami?? Yang artinya ada 'orang ketiga' dalam hidup kita??

Kenapa tiba2 gue mempertanyakan tentang ini? Bukan karna gue pernah ngalamin untuk menjadi seseorang yang tersakiti dan dirugikan gara2 hal itu Gue cuma baru menyadari ternyata banyak banget masalah hidup yang muncul dari 'orang ketiga' ini dan gue cuma ngeliat sedikit, jauh lebih sedikit keuntungan dari adanya 'orang ketiga'. Bahkan gue mempertanyakan tentang orang yang poligami, yang mana jodoh sebenernya buat orang itu? Bukankan tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan? Terus apakah dengan adanya poligami berarti arti 'berpasang2an' itu bukan unik? Bukankah hal itu akan terlalu menyakitkan banyak orang dan hanya sedikit yang diuntungkan? Meskipun ok ada dalilnya kalo istri yang rela dipoligami itu bakal masuk surga, dan itu setimpal dengan perasaan yang harus dikorbankan di dunia untuk itu. Tapi bukankah masih banyak jalan lain menuju surga? Masih banyak cara yang tentu saja tidak terlalu mengorbankan perasaan???

Kalo gue list keuntungan sama kerugian nya poligami, selingkuh, ato apapun yang maknanya sama versi gue, jelas bakalan lebih banyak kerugiannya.

Keuntungan :
1. Tentang kebutuhan seksual mungkin. Sori kalo disini terkesan vulgar, ya pokonya, palingan juga suami2 selingkuh cuma cari untung tentang itu. Buat yang selingkuh di masa pacaran, ya ga jauh2 juga tentang itu.

Kerugian :
1. Jiwa nya dipastikan resah takut ketauan.
2. Kehilangan malu, kalo ketemu orang pasti bakalan diomongin di belakang.
3. Rugi di materi, harus ngebiayain 2 orang sekaligus, ok mungkin 2 keluarga sekaligus. Mending kalo mampu, kalo engga? ini nih yang namanya selingkuh membawa sengsara.
4. Dosa udah nyakitin cewenya, ato istri sama anak2nya sama keluarga besarnya.
5. Bikin orang lain malu sama perbuatannya.
6. Banyak tanggung jawab buat diakheratnya.
7. Dituntut buat bisa adil, kalo engga? Nantikan aja balesannya di neraka. :p
8. Hidupnya penuh celaan dari orang lain, celaan dari orang-orang yang ngerasa dirugikan sama kelakuannya.
9. Punya tanggung jawab yang lebih banyak. Tanggung jawab buat semua keluarganya.

Dan masihh banyak lagi, gue tambahin kalo gue dah inget. Semoga bikin mereka sadar, kalo selingkuh itu sama sekali ga indah!! ga indah!!

Dan gue heran, kenapa ada cewe yang mau dijadiin selaingkuhan, ini emang untuk kasus dimana si cewe itu tau kalo cowo itu udah punya orang lain di hidupnya. Apa emang bener2 ga ada pikiran gimana kalo seandainya dy yang ngalamin ini, ngalamin diselingkuhin sama cowo/suaminya?? Apa emang mereka udah ga punya rasa empati?? Karna apa mereka mau meranin 'orang ketiga' di hidup orang lain?? Karna Cinta?? Bullshit. Karna Harta?? Mungkin ini yang lebih masuk akal. Soalnya kalo cuma gara2 cinta, perasaan gue juga kalo suka banget sama orang, gue bisa ngomong ini karna emang gue pernah suka banget sama orang, dan ni orang udah punya cewe. Dan gue ga maksain ampe mau jadi 'orang ketiga'. Just like him. Tanpa berusaha buat deketin karna gue tau gimana rasanya cewenya kalo ada orang ketiga di hidupnya. Gue berusaha buat ngerti rasanya itu. Dan itu sakit. Terus kenapa orang lain ga bisa berfikir kesana??

Jawaban paling simple dan sadis, mereka dibutakan sama harta + kebutuhan seksual. :p
Hehehehe.. Buat para 'orang ketiga' dan orang2 yang mengundang 'orang ketiga' masuk kehidupnya ini, cobalah buat ngerti gimana kalo kalian ada di posisi yang tersakiti. :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar