Rabu, 12 Agustus 2009

Bali oh Bali

Bali..........
satu, kau begitu indah
dua, kau memang menggoda
tiga, kau beri harapan
aku jadi tak sabar

Hihi.. ampunn yovie, gue ambil lirik lagunya.. :D

Bali oh Bali... Dalam waktu dekat ini kayanya cuma mimpi.. Fiuhhh...
Iya awalnya gara2 tau air asia yang lagi-lagi sedang promo. Jadi tarif ke Bali, Jogja, Thai, Singapur, Malay dan lain2 jauh jauh sangat jauh lebih murah. Kita sih fokusnya ke Bali aja. Yang deket2 dulu. Jadi tiket ke Bali tuh cuma 100ribu rupiah sekali pergi. Murah gila pan.

Dari situ kita langsung ngadain conference messanger, kita anak2 yang biasa maen bareng pas kuliah, yang kalo diajak kemungkinan besar pasti ikut. Dan dari hasil conference itu, sepakatlah kita buat pergi ke Bali 26 Februari nanti. Iya kan soalnya promonya, pesen tiket ampe 16 Agustus, tapi buat pergi antara Januari - Juli 2010. Makanya kita pilih yang ada libur hari jumat ato senin. Hihi, ampe ngedadak searching tanggal2 libur tahun 2010. :D

Pokonya dah mu pada transfer uang buat beli tiket. Hihi berhubung diantara kita belum ada yang pernah booking online, jadi aja kita kalangkabut cari tau caranya yang ternyata harus pake kartu kredit. Huehehhe. Pedahal kita2 bukan tipe orang yang suka ngredit. Hahahaha.

Ya pokonya setelah diskusi panjang lebar, akhirnya kita mutusin ga booking online, tapi langsung ke gerai nya. Wuihhh pokonya semua nya dah pada semangat 45 buat pergi ke Bali. Terus, iseng2 gue cobain system booking online di websitenya, tadinya sih buat cari tau total bayarnya berapa, kan biasanya suka ada pajak2nya gitu.

Pas dicobain buat tanggal yang ditentuin, beuhhhh.. harga total yang muncul 1,1juta. Sejuta seratus. Jleg... dari 200rebu jadi sejuta seratus. Gue bingung ni beneran ato gimana. Terus gue nanya sama temen kantor yang dah biasa booking. Dan itu tu harga total benerannya. Pedahal kan promonya 200rebu bulak-balik. Kalopun ada pajak paling jadi 300rebu. Tapi kenapa jadi seperti ini harganya??? (lebay tragis mode : ON)

Ternyata oh ternyata...
Kata temen kantor gue, harga promo tuh rebutan kursi, jadi biasanya berlaku kalo bukan peak season. Kalo bukan hari libur ato H-2 H+2 dari hari libur. Dan kesimpulannya, kita kalo mau jadi vacation ke Bali harus ambil cuti, harus full hari kerja. Dan itu sulit teman.

Huhuhu, langsung aja gue ribut ngajakin conference. Pas udah diomongin, hihi mereka tampak sangat2 kecewa, gue juga sih, banget. Tapi ya sudah lah, ambil cuti buat barengan kan sangat2 ga mungkin sekali. Kita orang baru di kantor ini, jadi ga pantes buat seberani itu. :(. Dan kita juga terlalu sayang kalo harus ngeluarin biaya segitu. Kalo bisa murah kenapa harus cari yang mahal. :p

Dan akhirnya ga jadilah kita ke sana, sia2 riweuh sehari buat ngumpulin orang teh. Huft.. Tapi anak2 jadinya milih pada ke Jogja pake mobil ato kereta. Hmmm, boleh sih asik2 aja. Cuma, berhubung temen gue sekarang masih ada yg kerja di Malay, jadi ke Jogja nya harus nunggu dia balik, katanya sih sekitar Desember. Yah kembali kecewa, pedahal kan lagi pengen yang pasti2 aja. Maksudnya lagi pengen maen deket2 ini. Meskipun waktu rencana ke Bali juga masih lama, tapi kan udah pesen tiket, jadi pasti berangkat. Kalo ke Jogja naek kereta kan pesennya sebulan sebelum. Sedangkan kita, tradisinya kalo ngerencanain sesuatu yang masih lama tuh ujung2nya bakalan gagal. :(

Terus gue iseng2 ngusulin ke Ciwidey lagi aja kaya dulu. Yang deket2 yang penting ngumpul. Tapi pada ga mau. Dan pada akhirnya kayanya kumpulnya cuma makan2 pas munggahan aja. Hmmm.. Ga pa2 deh yang penting ngumpul. Mudah2an masih bisa, bisa maen yang agak jauhan. :D

Bali... oh Bali..
Sejuta Pesona..
^-^

4 komentar:

  1. hahaha, padahal saya dapet tiket pulang KL-Jakarta PP cuma 250rb buat bulan februari loh frit, kebetulan temen saya yang bookingin online. lumayan hehehe.

    BalasHapus
  2. beruntung kamu dit....
    sia2 yah kita berencana ke Bali teh.. ga pa2 lah belum nasib merennn yah.... sok atuh cepet ke Indo, biar puguh yeuh jalan2na.. :p

    BalasHapus
  3. jadi ini teh nungguin adhiit??haha..tdnya kan mu ditinggalin aja dia mprit..
    btw, jgn ke ciwidey ah ga seruu..
    Qta ke jogja..jogja..hehehe..(^o^)..

    BalasHapus
  4. alimmm ah ditinggalin mah des. Nke pasti di jogja na repottt aya nu ceurikk menangisi ketidak-ikutan adit, kan ada yg keuekeuh tea des 'pliss perginya nungguin adhit balik ya??'

    wkwkwkwkwkw....

    BalasHapus