Hmm..Minggu2 kemaren pas gue ke kamar kost temen gue.. a.k.a si eva teaaa, terus ga sengaja dengerin lagu akustikan yang nyaman banget buat didenger. Iya lagu2nya tuh recycle, lagu lama yang diakustikin terus dibawain pake cara dia. Penyanyi nya cewe, Sabrina.
Langsung deh gue copy sealbum. :D. Lagu2 lama yang dibawain nya juga lagu2 hits jaman dahulu. Hihi, sebenernya sih ga dulu2 banget, beberapa tahun lalu lah, jaman2 nya gue Kuliah, SMA ato SMP. Enak2 loh, apalagi kalo jadi lagu buat pengantar tidur.
Nama album nya aja I Love Acoustic. Gue copy in lagu2 yang dibawainnya ya :
1. A Thousand Miles
2. Irreplaceable
3. So Sick
4. Out Of Reach
5. Way Back Into Love
6. She Will Be Loved
7. Home
8. Superman
9. You’re Beautiful
10. Hero
11. You And Me
12. My Guardian Angel
13. I’m With You
14. When September Ends
15. Perfect
16. The Reason
17. Umbrella
Iya kan, ga jadul2 banget, gue ga bisa bilang ini lagu2 jadi lebih enak. Sama aja sih sama yang sebelumnya, tergantung selera. Cuma menurut gue, dy udah berhasil bawain lagu2 yang asalnya ber-genre rock pop ato apapun jadi slow dan akustik banget.
Nah, ngomong2 tentang penyanyi2 yang bawain lagu recyle, gue jadi inget sama new found glory. Mereka band asal Florida yang juga bawain lagu2 recycle. Cuma bedanya mereka nge-recycle lagu jadi nge-bit, punk-pop gitu. Enak deh. Hihi berhubung gue suka aliran kaya gitu. Jadi lagu kaya My heart will go on yg OST Titanic aja jadi punk gitu. Hahaha seru dengernya jadi lebih bersemangat.
New found glory vs Sabrina sama-sama ngercycle lagu orang dan mereka berhasil. Keren. :D
Langsung deh gue copy sealbum. :D. Lagu2 lama yang dibawain nya juga lagu2 hits jaman dahulu. Hihi, sebenernya sih ga dulu2 banget, beberapa tahun lalu lah, jaman2 nya gue Kuliah, SMA ato SMP. Enak2 loh, apalagi kalo jadi lagu buat pengantar tidur.
Nama album nya aja I Love Acoustic. Gue copy in lagu2 yang dibawainnya ya :
1. A Thousand Miles
2. Irreplaceable
3. So Sick
4. Out Of Reach
5. Way Back Into Love
6. She Will Be Loved
7. Home
8. Superman
9. You’re Beautiful
10. Hero
11. You And Me
12. My Guardian Angel
13. I’m With You
14. When September Ends
15. Perfect
16. The Reason
17. Umbrella
Iya kan, ga jadul2 banget, gue ga bisa bilang ini lagu2 jadi lebih enak. Sama aja sih sama yang sebelumnya, tergantung selera. Cuma menurut gue, dy udah berhasil bawain lagu2 yang asalnya ber-genre rock pop ato apapun jadi slow dan akustik banget.
Nah, ngomong2 tentang penyanyi2 yang bawain lagu recyle, gue jadi inget sama new found glory. Mereka band asal Florida yang juga bawain lagu2 recycle. Cuma bedanya mereka nge-recycle lagu jadi nge-bit, punk-pop gitu. Enak deh. Hihi berhubung gue suka aliran kaya gitu. Jadi lagu kaya My heart will go on yg OST Titanic aja jadi punk gitu. Hahaha seru dengernya jadi lebih bersemangat.
New found glory vs Sabrina sama-sama ngercycle lagu orang dan mereka berhasil. Keren. :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar