Senin, 03 Agustus 2009

My Family

Kemaren gue mudik ke Tasik. Ya iyalah kemana lagi kalo bukan ke tasik, orang rumah gue disitu. :D. Pedahal di tasik itu rencananya mau ambil kartu kuning dan pengen potong rambut. Eh jadinya si kartu kuningnya malah lupa dibawa. Hehehe.

Tapi kalo potong rambut tetep jadi, dan creambath juga. Hiihihi, baru kali ini gue creambath. Dari dulu tuh males banget ngikutin kaya gitu2, facial, creambath ato apapun lah perawatan kaya gitu tu males. Ribet. Hehehe. Gue emang tipe cewe yang cuek masalah kaya gitu. Yang penting gue sehat, kenapa harus ribet. :p

Cuma kemaren tuh gara2 nya, ga tau yah kenapa, pokonya pengen ga sutres aja. Pengen memanjakan diri sebagai wanita. Jhahaha, jadilah gue creambath ditemenin si mamah yang lebih berpengalaman. Baru tau creambath tu koq lamaaaa banget yah. Ampe bosen. Tapi pas beresnya segerrr. Dan jadi ketagihan. Hehehehe.

Terus malemnya, gue pergi sama ade gue. Cari2 helm. Kita ke Asia Plasa. Eh ternyata disana gi dibangun 21, hah.. akhirnya di Tasik ada bioskop yang bener juga, meskipun baru mau. :D. Tapi seengganya, Tasik jadi lebih maju, ga ketinggalan film2, dan yang masuk pastinya ga cuma film indonesia dengan artis andalan nya si hantu2 antara ada dan tiada itu. Pasti film2 luar yang mau ga mau musti bilang : LEBIH BERMUTU itu ada. Katanya sih gosipnya, mau dibikin 5 studio. Gaya uy. Mudah2an aja bener. :D

Eh, iya, di rumah ibu gue cerita, kalo kemaren2 dipanggil ke sekolah ade gue yang SMA kelas 3 itu, yang kemaren kecelakaan. Nakal banget kali yah ade gue, dan selengean, hehe, soalnya di rumah juga gitu sih, seolah ga takut sama siapapun. Kalo ada yang marahin pasti dijawab selengean. Hahaha. Emang agak2 kacaw sih. Gue juga ga ngerti kenapa bisa jadi kaya gitu. Mungkin gara2 hidupnya keras kali yah, haahha, maksudnya, sama bapak gue, dy sering banget dimarahin, dan akhirnya kesel, jadinya sekarang terlalu cuek. Udah ga takut lagi. Dan mungkin dy cape ngadepin orang yang marahin dy. Kenapa harus dimarahin?? Hmmm.. Rumit emang hidup keluarga gue itu. S**tt!! :p

Iya kata ibu gue, kemaren ampe bikin perjanjian segaladi depan guru, ibu dan ade gue, gue juga lupa isi perjanjiannya apa. Eh apa emang gue ga nanya ya. Pokonya, intinya ade gue jangan nakal lagi. Mudah2an aja bisa. :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar