Wah hari ini di kantor gue bener-bener jadi pegawai teladan. Hueehehe. Teladan banget. Dari pagi ampe detik ini kerjaan cuma buka fesbuk sama maen game. Ampe saking bosennya, jadi ngedadak nulis disini yang dipastikan isinya bakalan ga penting. Cuma catatan harian seorang Frita Rifaatul Mahmudah. :) :) :)
Jreng jreng jreng..................................................
Krik krik krik........................................................
Bingung mu cerita apa. Oiya bulan ini gue nyaris ga punya waktu luang buat bangun siang. Sabtu minggu pasti aja ada kegiatan. *so jadi orang penting dan orang sibuk. Hehehe. Iya jadi 3 minggu ini tu gue bulak balik Jakarta - Tasik, Tasik - Bandung, Bandung - Jakarta, dan Jakarta Bandung. Cape dan pastinya bikin dompet makin menipis. Huhuhu. Tapi seru jadi maen-maen terus.
Kemaren pas ke bandung, kita pada maen ke Dago, tadinya mu cari cafe2 yang di daerah dago pakar gitu, yang view nya bener-bener keren. Dan gara-gara dapet rekomendasi dari temen suruh ke cafe Lisung yang katanya view nya mantep abis, jadilah kita kesana. Beuh itu ma asli ngadadak culang-cileung di sekitar daerah Dago Pakar. Ampe berkali-kali mikir, "ini malem minggu kan??? Koq berasa malem Jumat.. Huhuhu". Iya abis gelap gulita banget, jadi ga keliatan mana tuh cafe-cafe yang katanya keren-keren.
Ternyata eh ternyata, pas liat keanehan kaya gitu, kita jadi dapet ide, hahaha lebay, bukan ide, ya pokonya kita terinspirasi gara-gara ada salah satu cafe yang rame-rame aja tapi yang laen gelap gulita. Ternyata emang beneran lagi mati lampu. Parah, haha ga modal genset ato apa ke. Kan lumayan ngurangin pemasukan kalo mati lampu pas malem minggu gitu. Disaat orang-orang pada mu mojok disana, eh malah mati lampu. *Hmmm ok buat orang-orang tertentu, mati lampu justru event paling tepat buat dateng ke tempat kaya gitu. Beneran jadi candle light dinner se-candle candle nya. Hahahaha. Poek abis. :p
Tapi kita tetep semangat 45 buat cari tu cafe. Dan ternyata makin keatas akhirnya nemu juga. Gila penuh pisan euy parkirannya. Malahan ngeliat bis pariwisata parkir disitu. Kebayang dong laku banget ni cafe. Akhirnya kita parkir aja disitu, *masih untung kebagian tempat parkir pas depan cafe nya. Terus berusaha masuk k cafe yg udah penuh, emang iya sii view nya bagus banget, ngeliat kota bandung malem-malem. Keren lah. Cuma ya itu tadi, mati lampu. Dan kita juga ga dapetin tempat yang dapet view yg bagus. Jadinya kita males, terus ga jadi makan disitu.
Cari-cari lagi, balik lagi keluar belokan dago pakar yang lagi gelap gulita, masuk jalan gede, terus lanjutin perjalanan ke atas, dan akhirnya nemu Stone Cafe. Beuh itu ma ya, kaget pas mu parkir liat si tukang parkir nya mukanya putih-putih terus matanya ada lingkaran item nya gitu. Persis hantu lah. Pas gue curhat sama yang laen, mereka malah kaya ga tau gitu. "Wah kamu ngeliat apa frit??". Sialan pikir gue, masa gue liat penampakan disini sii. Udah dag dig dug ga puguh deh. Terus liat pelayan laen yang nyambut ni mobil, mukanya juga sama kaya gitu. Otomatis gue jadi berani nantangin, yakin da ini ma emang kostum pelayan cafe ini. Tapi koq aneh gini sih. *Belum sadar kalo hari itu hari Halloween. Hohoho seruu, pol-pol an abis ni cafe buat nyambut halloween. Ampe dekorasinya aja di serem-seremin.
Jadi review Stone Cafe ini :
1. Tempat : OK
2. Pelayanan : Mantap
3. Makanan : Biasa aja
4. Harga : Standar *cenderung ke agak mahal
5. View : Tergantung dapetin gazeebo ato kursi biasa, dan tergantung dapetin tempat dimana. :D


Buat stone Cafe Dago, kalo gue dateng kesana lagi, wajibun di gratisin nih, udah review gratisan. :p
Jreng jreng jreng..................................................
Krik krik krik........................................................
Bingung mu cerita apa. Oiya bulan ini gue nyaris ga punya waktu luang buat bangun siang. Sabtu minggu pasti aja ada kegiatan. *so jadi orang penting dan orang sibuk. Hehehe. Iya jadi 3 minggu ini tu gue bulak balik Jakarta - Tasik, Tasik - Bandung, Bandung - Jakarta, dan Jakarta Bandung. Cape dan pastinya bikin dompet makin menipis. Huhuhu. Tapi seru jadi maen-maen terus.
Kemaren pas ke bandung, kita pada maen ke Dago, tadinya mu cari cafe2 yang di daerah dago pakar gitu, yang view nya bener-bener keren. Dan gara-gara dapet rekomendasi dari temen suruh ke cafe Lisung yang katanya view nya mantep abis, jadilah kita kesana. Beuh itu ma asli ngadadak culang-cileung di sekitar daerah Dago Pakar. Ampe berkali-kali mikir, "ini malem minggu kan??? Koq berasa malem Jumat.. Huhuhu". Iya abis gelap gulita banget, jadi ga keliatan mana tuh cafe-cafe yang katanya keren-keren.
Ternyata eh ternyata, pas liat keanehan kaya gitu, kita jadi dapet ide, hahaha lebay, bukan ide, ya pokonya kita terinspirasi gara-gara ada salah satu cafe yang rame-rame aja tapi yang laen gelap gulita. Ternyata emang beneran lagi mati lampu. Parah, haha ga modal genset ato apa ke. Kan lumayan ngurangin pemasukan kalo mati lampu pas malem minggu gitu. Disaat orang-orang pada mu mojok disana, eh malah mati lampu. *Hmmm ok buat orang-orang tertentu, mati lampu justru event paling tepat buat dateng ke tempat kaya gitu. Beneran jadi candle light dinner se-candle candle nya. Hahahaha. Poek abis. :p
Tapi kita tetep semangat 45 buat cari tu cafe. Dan ternyata makin keatas akhirnya nemu juga. Gila penuh pisan euy parkirannya. Malahan ngeliat bis pariwisata parkir disitu. Kebayang dong laku banget ni cafe. Akhirnya kita parkir aja disitu, *masih untung kebagian tempat parkir pas depan cafe nya. Terus berusaha masuk k cafe yg udah penuh, emang iya sii view nya bagus banget, ngeliat kota bandung malem-malem. Keren lah. Cuma ya itu tadi, mati lampu. Dan kita juga ga dapetin tempat yang dapet view yg bagus. Jadinya kita males, terus ga jadi makan disitu.
Cari-cari lagi, balik lagi keluar belokan dago pakar yang lagi gelap gulita, masuk jalan gede, terus lanjutin perjalanan ke atas, dan akhirnya nemu Stone Cafe. Beuh itu ma ya, kaget pas mu parkir liat si tukang parkir nya mukanya putih-putih terus matanya ada lingkaran item nya gitu. Persis hantu lah. Pas gue curhat sama yang laen, mereka malah kaya ga tau gitu. "Wah kamu ngeliat apa frit??". Sialan pikir gue, masa gue liat penampakan disini sii. Udah dag dig dug ga puguh deh. Terus liat pelayan laen yang nyambut ni mobil, mukanya juga sama kaya gitu. Otomatis gue jadi berani nantangin, yakin da ini ma emang kostum pelayan cafe ini. Tapi koq aneh gini sih. *Belum sadar kalo hari itu hari Halloween. Hohoho seruu, pol-pol an abis ni cafe buat nyambut halloween. Ampe dekorasinya aja di serem-seremin.
Jadi review Stone Cafe ini :1. Tempat : OK
2. Pelayanan : Mantap
3. Makanan : Biasa aja
4. Harga : Standar *cenderung ke agak mahal
5. View : Tergantung dapetin gazeebo ato kursi biasa, dan tergantung dapetin tempat dimana. :D


Buat stone Cafe Dago, kalo gue dateng kesana lagi, wajibun di gratisin nih, udah review gratisan. :p
Tidak ada komentar:
Posting Komentar