Liburan kemaren gue ke pangandaran lagi. Hehehe. Taun ini 3 kali gue ngunjungin pangandaran. Seru. Ga ngebosenin. Meskipun kesana cuma berenang, jalan2 di pantai, nungguin sunset + sunrise (read: sunrise ga pernah kebagian :p), sepeda2an, liat pesta layang2, makan seafood, naek beca, ya gitu2 deh. Standar. Tapi seru.. 😀
Di pangandaran tuh mungkin gara2 harga penginepannya ga mahal kali yah, jadi banyak yg dateng. Terus katanya kalo sunset nya gi bener2 dapet tuh, dibawah matahari yang di tenggelam keliatan pesona gunun galunggung. Heu.. tapi gue ga pernah liat juga sih kaya gitu. Itu tuh kejadian kalo cuaca di pantai cerah ceria.. Xixixixi
Eh kalo hari2 libur bersama, ato long weekend gitu, ato pas ada acara pesta layang-layang ato pesta laut, harga penginepan bisa 3 ato 4 kali lipat dari harga biasa. Waspada bawa duit banyak aja kalo kesana pas hari2 kaya gitu. Terus biasanya penuhhhhh banget. Tapi ga masalah sih. Asal kita nya seneng ma asik2 aja.. Hehehhe..
Dari beribu pantai di indonesia, paling cuma beberapa (read : 5) yang pernah gue kunjungin. Yang paling diinget pulau umang ujungkulon, batukaras sama pangandaran ini. Kalo ke pangandaran mungkin gara2 deket dari Tasik kali yah, cuma 3 jam, jadinya ga tau deh udah berapa kali ke sini dari kecil. Saking seringnya ampe lupa gue. Hehehehe. Tapi dari pas dulu kena tsunami, baru taun ini lagi gue berkunjung kesana. :D
❤





Tidak ada komentar:
Posting Komentar