Tiba-tiba pengen cerita tentang ngebolang ke Lombok. Waktu itu sekitar April 2012 nekat-nekat an main sendiri kesana cuma dengan modal punya temen disana. :D
Balik meeting di Surabaya langsung gogo ke Lombok.
Dan...
Airnya masih bening banget disana, dan pas masuk gili trawangan itu, berasa kita yg masuk daerah yg perlu paspor. Isinya bule semua. :D Sayang pas kesana badan gw lagi ga fit, jadi ga jalan-jalan banyak, cuma ke senggigi dan gili trawangan. Tapi itu cukup buat bikin kesan memukau tentang Lombok di mata gw. Cuma disana masih sepi, transport dan suasana nya ga serame Bali. Overall, Temukan Indonesiamu di Lombok.
ツ



Tidak ada komentar:
Posting Komentar