Jumat, 28 Juni 2013

Trip to Bali

Akhirnya, Bali juga. Kita.

Setelah main-main kesana kemari yang cuma bisa diakses mobil. Akhirnya kita naik pesawat bareng. Baliiiiii.





Disana kita ber-7 ngubek-ngubek Bali. Ini main yang paling berkesan menurut gw. Kita full menikmati holiday, ga ada yang harus extra tenaga kaya biasanya buat jadi driver :D.

Dan kita 3 hari 2 malem nginep di villa daerah jimbaran yang berasa rumah sendiri, malem-malem berenang, main remi ampe pagi, ketawa cekakak cekikik nostalgia kuliah. Best i ever had deh. 

 Tempat-tempat yang kita kunjungin :

  1. Pantai Kuta
  2. Dreamland
  3. Uluwatu
  4. GWK
  5. Tanah Lot
  6. Tanjung Benoa
Di tanjung benoa kita diving, parasailing, banana boat. Cukup bikin kulit eksotis gimana gitu. :D




Seperti biasa, ulasan gw setelah eksis nampilin foto, Bali, keren sih, keren. Tapi kalo disuruh bulan madu kesana, engga deh. :D

ツ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar