Setelah main-main kesana kemari yang cuma bisa diakses mobil. Akhirnya kita naik pesawat bareng. Baliiiiii.
Disana kita ber-7 ngubek-ngubek Bali. Ini main yang paling berkesan menurut gw. Kita full menikmati holiday, ga ada yang harus extra tenaga kaya biasanya buat jadi driver :D.
Dan kita 3 hari 2 malem nginep di villa daerah jimbaran yang berasa rumah sendiri, malem-malem berenang, main remi ampe pagi, ketawa cekakak cekikik nostalgia kuliah. Best i ever had deh.
- Pantai Kuta
- Dreamland
- Uluwatu
- GWK
- Tanah Lot
- Tanjung Benoa
Seperti biasa, ulasan gw setelah eksis nampilin foto, Bali, keren sih, keren. Tapi kalo disuruh bulan madu kesana, engga deh. :D
ツ
Tidak ada komentar:
Posting Komentar