Selasa, 25 Juni 2013

Ganti Status

Saya? Menikah?

Yup. Akhirnya saya mulai menginjak ke fase kehidupan ini. Menikah.

Jujur saya ga pernah nyangka akan secepat ini untuk berganti status. Akhir tahun kemarin saya masih available buat nyanyiin lirik lagu "i'm feeling sexy and free" atau "i'm single and very happy", dan masih cuma bisa nyengir innocent ngelontarin jawaban "tahun depan" tetapi belum ada bayangan nama mempelai pria nya ketika hampir setiap hari ditimpuk pertanyaan "kapan nikah".

Allah memang Maha Segalanya.

Tiba-tiba aja "tahun depan" itu bener-bener dikabulkan. 

07 Nov 2012. Pertama kali saya kenal sama orang yang sekarang jadi suami saya. 

04 April 2013. Saya dilamar *kibas-kibas jari*
06 Juni 2013. Saya duduk di meja akad Mesjid Agung Tasikmalaya. Dengan mas kawin seperangkat alat sholat, perhiasan emas 20,2 gr, dan uang tunai sebesar Rp. 6.062.013,00. Iya itu tanggal kita akad. :")

Yess, i'm marriage. Resmi jadi Ny. Fanny. :D


"Kamu yakin?" 
"Kamu seriusan mau nikah??"

Itu pertanyaan-pertanyaan yang berulang kali saya dengar ketika saya memutuskan menerima ajakan pernikahan ini.  Mungkin karena melihat saya yang tampak mendadak tiba-tiba diceritakan akan menikah. Atau melihat saya yang katanya masih pecicilan. --" *btw OOT, saya ga ngerti kenapa dibilang pecicilan, saya cuma mencoba menikmati hidup, berjalan terlihat tanpa beban, bukan pecicilan" :D


Ok. Back to topic. Entahlah.

Kenapa saya bisa memutuskan secepat ini? Jujur saya bingung jawab apa. Yang jelas saya merasa he's the one. Takdir mungkin? Nasib?. I dunno. Dan semuanya terasa dimudahkan. Jodoh. Amin.


Hope happily ever after with u.







Dan ini foto prawed kita.. :D 





 


1 komentar:

  1. Kok masi ada kata "mungkin dia jodohku"
    Kan skg kita udh nikah..

    BalasHapus