Jumat minggu kemaren ade aq kecelakaan. Ga jelas sih gimana ceritanya, yang pasti pas aq tanya kecepatan dy jalanin motor berapa, ade aq cuma jawab 20 km/jam. PErcaya ga percaya sih. YA mungkin maksudnya dy mu bilang klo kecelakaanya bukan gara2 kebut2an.
Kan katanya kejadiannya pas ade aq mu nganterin bapa aq. Ga tau kenapa, tumben2an bapa aq minta anter. Terus tumben2an juga nganterin nya pake motor yang ade aq tuh belum terlalu nguasain..
Pedahal yah, kata si fuad (ade aq yang ke 2), s ndot tuh (panggilan ade aq yang kecelakaan) lagi tidur, dan s bapa sengaja nungguin s ade bangun dulu baru pergi. Pedahal s fuad juga lagi nyantei2 aja, lagi ga ada kerjaan, kan biasanya klo ga k s ndot, minta nya k s fuad. Tapi ini ma engga.
Kata s fuad " euhhh geus emang kudu s ndot nu cilaka ieu mah.. :D"
HAhaha.. dasar.. tapi iya juga sih, aneh, s bapa ampe sengaja nungguin s ade bangun, baru pergi.
Nah cerita pas kecelakaannya kata s ndot nya sendiri sih, kan dy gi di tikungan, terus ada mot or nyerempet.. terus kakinya ga tau lagi ngapain yang pasti tau2 masuk k jari2 motor sebelah. Beuh.. y sudah itu ma darah langsung keluar, kayanya urat nya kena deh jadi makanya darah tuh ngucur kaya yg bocor gitu.
Kasian banget lah tuh ade aq, kan langsung di bawa k rumah sakit.. RSUD Tasikmalaya tuh kebetulan paling deket sama TKP. LAngsung di bawa k UGD sama bapa aq, terus di jahit deh.
Ibu aq yang baru dikasih tau langsung nyusul k UGD, hihi, ibu aq terharu tapi pengen ketawa, tp sareudih juga sih, liat bapa aq yang tumben2an termenung shock banget kayanya.
Iya sih kebayang nyaksiin langsung anak sendiri kecelakan ampe darah kaya keluar dari kran pasti shock lah. Ade aq dijait 13 jaitan gitu. Aduh ngilu bgt uy mun dibayangin, meskipun aq ga liat juga da kebayang2.
Apalgi klo inget klo s ndot tuh dulu pas SD semept kecelakaan d kaki juga, patah tulang gitu. MAkanya pas denger ade aq kecelekaan lagi dan kena kaki kirinya, semept kaget.. takut kena patah tulang yg dulu. Soalnya dulu kata dokter nya, patah tulang itu tuh ga boleh luka lagi, solanya susah buat dibenerin lagi. Huuffttt.. mengerikan emang.
Tapi ternyata luka kemarin itu di atas telapak kaki, jadi ga ngeganggu luka sebelumnya. Cuma tetep aja kasian, jadi harus balik lagi pake penopang klo mu jalan. Terus seminggu abis itu kan tu jaitan dibuka, dan ternyata jaitannya ga rapet dan masih basah gitu.. Harus nya kan jaitan itu 5 hari juga dah kering, klo ini engga. Euh mal praktek deui wae.
Tapi kan langsung diperiksa k rumah sakit lain, dibenerin lagi, dan tadi aq tanya sih udah rapet beneran, udah kering. Syukur lah. Ga tega aq ma bayanginnya juga apalagi kalo mesti liat langsung.
Gara2 dah 2 kali ade aq kecelakaan dan kena kaki kiri berturut2, si fuad ampe bilang "Mah, kudu di rukyah eta mah"..
Hahahaa, eh tapi emang bener loh, percaya ga percara hal2 kaya gitu tuh juga perlu dipertimbangin. :D
Kan katanya kejadiannya pas ade aq mu nganterin bapa aq. Ga tau kenapa, tumben2an bapa aq minta anter. Terus tumben2an juga nganterin nya pake motor yang ade aq tuh belum terlalu nguasain..
Pedahal yah, kata si fuad (ade aq yang ke 2), s ndot tuh (panggilan ade aq yang kecelakaan) lagi tidur, dan s bapa sengaja nungguin s ade bangun dulu baru pergi. Pedahal s fuad juga lagi nyantei2 aja, lagi ga ada kerjaan, kan biasanya klo ga k s ndot, minta nya k s fuad. Tapi ini ma engga.
Kata s fuad " euhhh geus emang kudu s ndot nu cilaka ieu mah.. :D"
HAhaha.. dasar.. tapi iya juga sih, aneh, s bapa ampe sengaja nungguin s ade bangun, baru pergi.
Nah cerita pas kecelakaannya kata s ndot nya sendiri sih, kan dy gi di tikungan, terus ada mot or nyerempet.. terus kakinya ga tau lagi ngapain yang pasti tau2 masuk k jari2 motor sebelah. Beuh.. y sudah itu ma darah langsung keluar, kayanya urat nya kena deh jadi makanya darah tuh ngucur kaya yg bocor gitu.
Kasian banget lah tuh ade aq, kan langsung di bawa k rumah sakit.. RSUD Tasikmalaya tuh kebetulan paling deket sama TKP. LAngsung di bawa k UGD sama bapa aq, terus di jahit deh.
Ibu aq yang baru dikasih tau langsung nyusul k UGD, hihi, ibu aq terharu tapi pengen ketawa, tp sareudih juga sih, liat bapa aq yang tumben2an termenung shock banget kayanya.
Iya sih kebayang nyaksiin langsung anak sendiri kecelakan ampe darah kaya keluar dari kran pasti shock lah. Ade aq dijait 13 jaitan gitu. Aduh ngilu bgt uy mun dibayangin, meskipun aq ga liat juga da kebayang2.
Apalgi klo inget klo s ndot tuh dulu pas SD semept kecelakaan d kaki juga, patah tulang gitu. MAkanya pas denger ade aq kecelekaan lagi dan kena kaki kirinya, semept kaget.. takut kena patah tulang yg dulu. Soalnya dulu kata dokter nya, patah tulang itu tuh ga boleh luka lagi, solanya susah buat dibenerin lagi. Huuffttt.. mengerikan emang.
Tapi ternyata luka kemarin itu di atas telapak kaki, jadi ga ngeganggu luka sebelumnya. Cuma tetep aja kasian, jadi harus balik lagi pake penopang klo mu jalan. Terus seminggu abis itu kan tu jaitan dibuka, dan ternyata jaitannya ga rapet dan masih basah gitu.. Harus nya kan jaitan itu 5 hari juga dah kering, klo ini engga. Euh mal praktek deui wae.
Tapi kan langsung diperiksa k rumah sakit lain, dibenerin lagi, dan tadi aq tanya sih udah rapet beneran, udah kering. Syukur lah. Ga tega aq ma bayanginnya juga apalagi kalo mesti liat langsung.
Gara2 dah 2 kali ade aq kecelakaan dan kena kaki kiri berturut2, si fuad ampe bilang "Mah, kudu di rukyah eta mah"..
Hahahaa, eh tapi emang bener loh, percaya ga percara hal2 kaya gitu tuh juga perlu dipertimbangin. :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar