Gue...Gue lagi bingung sama kepribadian gue.. Hihi lebay. Ok. BUkan itu maksudnya.
Hmmm..
Gini, gue kayanya autis deh. Lebih seneng sendiri. Hmmm.. Ga gitu juga sih. Ga nyambung sama yg pengen gue omongin. Pada intinya, gue cuma pengen cerita, kenpa gue gampan sangat sangat gampang sekali terharu yah. Gue ga ngerti pedahal gue termasuk orang yang pemarah (btw, nyambung ga sih sifat ini sm gampang terharu ato engga?? Hihi, whatever lah, yg pasti logikanya, yang pemaranh itu kan harus nya bisa lebih tahan sama hal2 yg bikin terharu, ga gampang kesinggung). Tapi ini engga, gue punya sifat2 yang bertolak belakang itu.
Gue jelasin sama beberapa contoh kasus ya :
1. Pas lagi musim mudik, terus gue liat di berita tv, orang2 yang lagi bejubel di terminal ribut2 nugguin bis yg ga kunjung ada, ato lagi rebutan bis. Itu pasti dada gue langsung sesek. Dan klo lagi ga ada orang, gue bisa langsung nangis, dan jadi inget hal2 lain bikin nangis gue jadi lama.
2. Pas lagi musim UAN kemaren, kan diumumin tuh UAN SMA, terus banyak yg ga lulus. Gue nangis juga, jadi inget gimana deg2annya gue dulu pas nunggu kelulusan SMA.
Yang paling parah gue pernah nangis gara2 liat berita nagreg macet. NAGREG MACET. Ih sumpah yah gue juga heran, ga penting gitu loh. Gue kayanya terlalu LEBAY deh. Ih tapi gue juga ga bisa nahan rasa terharu itu. Ga ngerti deh. Ok, klo terharu gara2 liat kesedihan orang, misal orang sakit, ato di acara2 reality show yg kadang suka lebay banget tp bikin orang jadi sareudih itu wajar. Tp ini gue terharu gara2 hal yg sepele.
Aneh. Sebegitu rapuh nya kan hati gue.. Hahahahah huekkkkk gileeeee bener bahasanya bikin pengen muntah.
Ya pokonya gue ga ngerti. Apa emang wajar yah kaya gitu.. Hmmmm....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar