Tuh kan.. Hari ini gue mellow lagi. Cuma gara2 baca sms dari ibu gue "Frit, si fuad dah ga bisa masuk SMA 3, dah kesingkir, batasnya dah jadi 87. Kasian Fuad, Kasih semanget"
Beuhhhhh... gue langsung nangis. Asli sareudih. Ga kuat.
Pedahal ni lagi di kantor. Tapi tetep aja ga bisa nahan. Mudah2an kali ini ade gue ga kesingkir lagi. MAu masuk SMA mana lagi coba kalo SMA 4 aja ga masuk. Ok. Emang masih banyak SMA-SMA lain, tapi kualitasnya ga meyakinkan.
Beuhhhhh... gue langsung nangis. Asli sareudih. Ga kuat.
Pedahal ni lagi di kantor. Tapi tetep aja ga bisa nahan. Mudah2an kali ini ade gue ga kesingkir lagi. MAu masuk SMA mana lagi coba kalo SMA 4 aja ga masuk. Ok. Emang masih banyak SMA-SMA lain, tapi kualitasnya ga meyakinkan.
Aduhhhh ni mata ga mau berenti nangis lagi. Mudah2an bisa masuk. Mana penutupannya masih jam 1 lagi, dan grade nya dah nyampe 84. Masih ada kemungkinan bakal cepet naek k 86. Ihhhhh kenapa sih orang lain bisa lebih tinggi dari ade gue nem nya. Pusing jadinya kepala gue. Euuhhhh ga konsen nunggu jam 1.
Ya allah atuhlahhh... mudah2an ade gue masuk SMA 4. Jangan ampe kesingkir lagi ya allah, kasiannn.. Ga tega.
Pedahal dari awal dy tuh pengennya masuk SMA 2, cuma gara pas tes masuk ga lulus dan ga nerima dari NEM, jadi pudar sudah. Terus kemaren dy daftar k SMA 3, pedahal kemaren grade nya masih 81, dan NEM ade gue 86, tapi kenapa cepet banget naik, hari ini dah 87 lagi grade nya.
Wew.. susah banget sih buat masuk SMA tuh. Pedahal dulu kayanya ga sesusah ini deh. Dan kenapa nangis gue sederas ini, pedahal ini di kantor. Tahan frit.. tahan.. Pasti masuk koq. Yakin deh. Berdoa aja kamu frit, klo pun engga, mungkin emang itu yang terbaik buat ade lo.
Tapi gue ga rela, gue ga tega liat ade gue yang tadinya semanget banget pengen masuk SMA 2, terus SMA 3, dan sekarang SMA 4, dan masih belum pasti juga. Ahhhhh sedihhhhhhhhhhh....... :((
editted :
Ade gue akhirnya berhasil masuk SMA 4, dg grade terakhirnya tuh 85,59. Udah ampir 86. Untung aja Tuhan masih sayang sama ade gue. Ga jadi 2 dan 3, 4 pun jadi.. :D
Sok atuh makanya skolah yg bener, jangan pacaran terus.. huehehehe... jiga nu tara wae.. :p
-Hope d best 4 all my family- ^-^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar